Aplikasi Berjualan Online di Tengah Pandemi Corona

Meraup penghasilan tambahan sekaligus bekerja dari rumah atau work from home bersama aplikasi daring karya anak muda Sulsel. Muh Yusuf Sirajuddin, Pemuda kelahiran Maros pada tanggal 19 Januari 1997 ini yang awalnya memulai karirnya dalam merintis aplikasi-aplikasi startup, sekarang telah berhasil membangun bisinisnya dalam bentuk aplikasi daring pulsa dan paket data.

Lebih jelasnya Yusuf menerangkan bahwa awalnya sempat gagal, namun berkat kerja keras dan pengalamannya Ia berhasil membuat aplikasi yang diberi nama Kioser tersebut. “Awalnya buat website dan aplikasi kecil-kecilan, tidak semuanya berhasil, dikembangkan terus menerus hingga Alhamdulillah sukses seperti sekarang ini”, paparnya.

Kioser memilki Produk Terlengkap

Aplikasi online hasil karya pemuda 23 tahun ini diklaim tidak hanya sekedar pulsa isi ulang dan paket internet saja, namun memiliki lebih dari 1400 produk yang bisa dijual masyarakat luas yang ingin memulai usaha jualan. “Targetnya mengajak orang untuk memulai usaha jualan dengan menyediakan produk digital, tidak hanya sekedar pulsa dan paket data semata, ada juga paket SMS, paket nelpon, voucher game, saldo e-money, bayar tagihan BPJS, PDAM, PLN, internet, dan masih ada lebih dari 1400 yang kami miliki”.

Kioser sebagai Peluang Usaha Baru yang Menjanjikan

Berjualan pakai Aplikasi Kioser

Di lanjut lagi, “Karena sifatnya untuk dijual kembali, maka harga produk-produk yang kami sediakan memang disesuaikan khusus untuk orang yang ingin jualan, jadi lebih murah dan sangat wajar bila dijual kembali” bebernya.

Disebutkan juga bahwa, untuk bertransaksi melalui aplikasi Kioser miliknya dapat di akses melalui aplikasi android dengan mendownloadnya di Play Store.

Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah bareng Kioser

Kioser: Bisnis dan Bersedekah

Ia juga menambahkan aplikasi ciptaannya tidak hanya soal bisnis, namun ada nilai sosial didalamnya. “Kami menerapkan sistem bisnis yang unik, setiap transaksi bernilai sedekah, dana sedekah kami kumpulkan kemudian donasikan ke masyakarat yang paling membutuhkan seperti panti asuhan, korban bencana, dan ke kegiatan sosial lainnya” jelasnya, Rabu (6/5/2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.