Paket Internet Unlimited Game Axis di Kioser

Unlimited Game di operator Axis tersedia dengan harga termurah dan pilihan paket kuota utama serta kuota tambahan terlengkap yang dapat langsung dibeli dan aktifkan pada nomor Axis-nya dengan transaksi di aplikasi online. Main game tanpa perlu khawatir lagi kuota utamanya terkuras habis akibat keseringan main game atau update gamenya yang besar. Dengan adanya unlimited games dari axis ini kebutuhan hiburan terutama bermain game online dapat terpuaskan.

Tapi jika tetap ingin internetan ria seperti biasa pun juga tetap bisa dilakukan dengan paket game unlimited axis ini. Karena kuota yang tersedia juga termasuk satu paket dengan kuota reguler, kuota tambahan seperti kuota malam, kuota musik, kuota akses aplikasi sosial media dan tentu saja akses unlimited game-game tertentu yang dikhendaki oleh operator axis itu sendiri.

Kelebihan Paket Owsem Unlimited Game Axis

Paket Internet Unlimited Game Axis di Kioser
Sumber: Kioser.com

Sesuai namanya, paket data ini memiliki keuntungan yang sangat pas buat para gamers diluar sana yang kerjanya main game terus tiap hari, berjam-jam setiap hari. Axis menawarkan paket unlimited games tanpa batasan kuota yang tentu saja tidak akan memakan kuota lain selama mengakses game online populer di Indonesia yang telah ditentukan oleh axis sebelumnya.

Keunggulan lain dari paket axis owsem ini ialah dapat pula mengakes aplikasi-aplikasi lain selain game, seperti aplikasi musik, sosial media hingga kebutuhan browsing internetan seperti biasa. Dalam satu paket data sudah dilengkapi dengan kuota utama, kuota malam, musik, dan sosmed dengan masa aktif yang terbilang lama hingga 30 hari atau sama dengan 1 bulan.

Daftar Paket Unlimited Axis Tanpa Kuota

Nominal KuotaHarga
2GB+6GB (00-06)+4GB Musik+4GB Sosmed+Unlimited Games 30HrRp. 42.000
3GB+9GB (00-06)+6GB Musik+6GB Sosmed+Unlimited Games 30HrRp. 55.000
4GB+12GB (00-06)+8GB Musik+8GB Sosmed+Unlimited Game 30HrRp. 63.000
6GB+18GB (00-06)+12GB Music+12GB Sosmed+Unlimited Game 30HrRp. 78.000
10GB+30GB (00-06)+20GB Musik+20GB Sosmed+Unlimited Game 30HrRp. 99.000
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Pulsa Telkomsel Nominal Terlengkap

Seperti yang tertera diatas, paketan games axis ini memiliki kuota utama hingga 10GB dan kuota download malam hingga 30GB yang dapat digunakan pada saat tengah malam tepatnya pada jam 00:00 hingga 06:00 pagi hari WIB. Bukan hanya itu saja, kuota musik pun juga sepaket dengan paket datanya hingga 20GB untuk mengakses aplikasi musik/streaming. Kuota musik axis bisa dipakai untuk akses aplikasi apa saja? app music seperti Joox, dan Smule.

Sedangkan kuota sosial media yang sudah ada juga di paket data operator lain juga terdapat di paketan axis games ini, kuota aplikasi somsmed axis bisa dipakai buat apa saja? bisa dipakai untuk membuka app sosmed seperti facebook, instagram, twitter hingga tiktok.

Cara Menggunakan Kuota Game Axis

Lalu bangaimana cara memakai kuota bonus unlimited buat main game online ini? caranya sangat mudah cukup membuka aplikasi game tertentu yang sudah ditentukan sebelumnya oleh provider Axis. Kuota unlimited games axis bisa dipakai buat game apa saja? Freefire, Mobile Legends, AOV, Vainglory, L2R, ModernCombat5, Hago, dan ASPALT9. Jadi jika bingung paket game axis untuk game apa saja? maka jawabannya adalah game-game tersebut itu tadi.

Lalu bangaimana kalau unlimited games axisnya tidak dapat digunakan?

Pertama pastikan memang memiliki paket unlimited games. Silakan cek paket datanya langsung melalui aplikasi AxisNet.

Kedua, jika memang ada keterangan unlimited game ketika dicek paket kuotanya maka solusi lain ialah merestart jaringan axis dan atau perangkat smartphonenya.

Ketiga, kalau solusi sebelumnya masih belum berhasil segera hubungi layanan konsumen Axis resmi di website ataupun sosial medianya.

ARTIKEL FAVORIT  Murahnya Beli UC PUBG Mobile di Kioser
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app&hl=in
Download Aplikasi Kioser di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *