Cara Membeli Voucher Tri Paket Data

Voucher Tri untuk mengisi ulang paket data kuota internet yang berupa kurang lebih 16 digit nomor kode unik yang mana kode-kode ini perlu di aktivasi/redeem oleh pembeli atau pemilik e-voucher paket data. Tukar kode vouchernya menjadi paket internet pada nomor tujuan yang ingin di tambah atau di isi ulang kuota internetnya.

Apa keuntungan menggunakan voucher paket data dibanding langsung membeli paket internet berupa kuota? dengan membeli kupon paket data, pengguna dapat melakukan aktivasi paket datanya kapan saja dan dimana saja, proses penukaran voucher menjadi paket datanya pun cepat dan mudah dilakukan asal memiliki akses internet atau sinyal operator provider Three.

 

Bangaimana Cara Beli E-Voucher 3 (Tri) Paket Kuota Internet Data di Layanan Kioser

 

Voucher juga berperan sebagai cadangan kuota apabila paketan yang dimiliki habis tiba-tiba atau tidak sempat keluar rumah mencari outlet yang menjual paket data. Tinggal langsung aktivasi, langsung punya kuota aktif yang bisa langsung di pakai buat internetan. Masa aktif voucher paket data juga biasa lumayan lama, dan dapat di akfitfkan di nomor yang berbeda pada saat melakukan transaksi pembelian.

Transaksi paket data tri bisa dilakukan via app atau web browser kioser. Buat akun (registrasi) member  (GRATIS) buat beli produk ini. Kemudian isi saldo (deposit) sebagai dompet digital untuk membeli produk-produk yang ada di kioser.

 

Cara Transaksi Voucher Tri (Three/3) Elektrik Paket Kuota Internet di Layanan Kioser (Web & App):

Berikut ini adalah panduan tutorial langkah-langkah untuk membeli produk paket data berupa e-voucher operator nomor kartu tri (3) di layanan Aplikasi Kioser (Play Store) atau Website Kioser:

 

  1. Akses Aplikasi Kioser Semua Bisa Jualan pada perangkat Mobile atau PC (Aplikasi: Play Store atau Website: Kioser.com).
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data XL Transfer Kuota

 

  1. Pada halaman Home pada layanan Kioser, pilih “Paket Data” untuk membeli paket data internet kuota isi ulang Voucher Tri.

  Cara Beli Paket Data di Kioser

 

  1. Masukkan Nomor Operator (Tri) tujuan, maka akan muncul otomatis daftar pilihan paket data khusus untuk nomor Tri.

 

Untuk melihat daftar/list pilihan paket data internet apa saja yang tersedia dalam bentuk voucher tri, silahkan kunjungi artikel sebelumnya Daftar Voucher Paket Data Tri Kioser.

 

Silakan Centang “Simpan ke Favorit” jika ingin transaksi dengan nomor yang sama kembali dikemudian hari, gunanya agar nomor tersebut dapat dimunculkan kembali tanpa perlu memasukkannya secara manual lagi.

Tanda bintang berarti nomor tersebut sudah terdaftar ke list nomor favorit.

 

  1. Pilih Operator dan Jenis Paket Kuota (Voucher Data Tri) yang ingin dibeli.

Perhatikan deskripsi penjelasan cara penggunaan voucher paket data isi ulang Tri-nya.

Transaksi Voucher Tri Paket Kuota Internet

 

  1. Pilih Paket Internet dari Daftar Pilihan Paket Data Voucher Tri yang ada.

Perhatikan baik-baik nama, harga dan deskripsi produk (benefit kuotanya, masa aktifnya, layanan kuota tambahannya, durasi penggunaan kuota (khusus pada jam tertentu saja), dan sebagainya), wilayah/daerah penggunaan paket, dan keterangan lainnya sebelum memilih paket data voucher Indosat yang akan dibeli.

 

  1. Pastikan Nomor Operator tujuan (Tri), Produk (Voucher Paket Kuota Internet) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat.

Jika merasa semuanya sudah benar selanjutnya klik “Beli Sekarang”.

E-Voucher Elektrik Three (3) Paketan Data Kioser

 

  1. Verifikasi keamanan dengan memasukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), Silakan tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.

Belum punya kode PIN? Silakan buat terlebih dahulu, agar tidak terjadi transaksi yang tidak diinginkan. Fitur ini sangat penting, untuk mencegah saldonya tidak berkurang tanpa sepengetahuan pemillik.

ARTIKEL FAVORIT  Apa itu XL Xtra Combo? Bagaimana Cara Belinya

 

  1. Kode digit voucher paket datanya dapat ditemukan di Tab Menu History Transaksi > Pembelian Voucher Paket data Tri > Pada Detil Transaksi tepatnya di kolom “SN/Catatan” ada Kode Unik Voucher Tri-nya.

Silakan segera tukar/redeem kode vouchernya menjadi paket data dengan cara: Ketik *111*DigitKodeVoucherTri# dan tekan OK/YES pada dial Ponsel-nya.

Aktivasi vouchernya juga bisa melalui Aplikasi Bima+ (Unduh di AppStore atau PlayStore).

 

FAQ (Pertanyaan yang Sering Kali Ditanyakan):

Tanya: Dimana tempat redeem/tukar kode voucher paket tri?

Jawab: Voucher ini dapat ditukar menjadi paket kuota internet langsung melalui fitur dial pada ponsel atau app bima+ Tri/Three (3) (Dapatkan di Playstore atau AppStore).

 

Tanya: Bangaimana Cara Redeem Kode Kupon Paket Data-nya?

Jawab: Dial Ketik *111*16digitkode# (Contoh: *111*1234567891011121#) dan tekan OK/YES pada fitur dial HP atau langsung masukkan di app resmi Tri.

 

Tanya: Jika saya mengalami kendala berkatian dengan paket Tri, Bangaimana cara menghubungi customer service resmi Tri?

Jawab: Kontak Customer Service Tri Indonesia:

  • Telepon 132 (Rp 300/panggilan untuk prabayar) atau 0896 44000 123 (berbayar).
  • Email 3Care@three.co.id.
  • Facebook: Tri Indonesia.
  • Twitter: @3CareIndonesia.
  • Telegram: TriIndonesiaCare

 

Tanya: Bangaimana cara menghubungi KIOSER apabila mengalami kendala dalam transaksi produk paket data voucher tri/three (3) ini?

Jawab: Customer Service Kioser dapat dihubungi melalui Fitur Live Chat (yang terdapat di Web ataupun App), atau bisa juga mengubungi CS lewat WhatsApp (+62 821-8817-1131).

 

Tanya: Bangaimana cara melihat informasi update Layanan Kioser?

Jawab: Kioser sering update informasi terbaru seputar produk-produknya Menu Informasi pada Aplikasi dan Website, dan melalui Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *