Promo Flash Sale Top Up DANA, Harga Murah di Kioser

 

Top up DANA dengan biaya admin murah dan tersedia banyak pilihan nominal pengisian, transaksi cepat dan mudah hanya bermodalkan 1 aplikasi yakni; Kioser sudah bisa isi saldo e-money DANA bahkan layanan uang digital lainnya.

 

Isi Saldo DANA Beragam Nominal, Harga lebih Terjangkau

Kioser sediain kamu harga khusus loh! buat para agen jualan yang ingin membuka jasa top up saldo DANA, dan e-money lainnya seperti LinkAja, Gopay, OVO, ShopeePay, Doku, i-Saku, Sakuku, Kaspro dan lainnya.

Harga khusus untuk dijual kembali bukan hanya produk uang digital, melainkan produk digital lainnya yang dimilikin kioser seperti pulsa, paket internet, nelpon, SMS, voucher game, voucher digital, token PLN, masa aktif dan pembayaran tagihan bulanan (pascabayar).

Bukan berarti buat kamu yang cuma ingin bertransaksi pemakaian pribadi tidak dapat gunain kioser, tetap bisa aja kok! pendaftaran kioser gratis alias tidak dipungut biaya, mudah dan cepat, sesuai dengan tagline kioser “Semua Bisa Jualan”.

 

Gimana Cara Dapatin Promo Murah Top up DANA?

Bagaimana cara mendapatkan promo menarik harga murah buat isi saldo uang digital DANA? mudah banget kok! caranya kamu cukup unduh aplikasi kioser di play store kemudian buat atau daftar akun.

Selanjutnya isi saldo akun kioser kamu, minimal pengisian cuma Rp. 10.000 melalui beragam metode seperti QRIS (layanan mobile banking & e-money), transfer antar bank, virtual account, dan gerai retail (minimarket).

Promo flash sale terletak di menu utama aplikasi kioser atau pada menu promo langsung di aplikasi, pelanggan juga dapat langsung membeli produk promo pada menu pembelian kategori produk. Jika promo murah diadakan, maka harga akan otomatis lebih murah!

ARTIKEL FAVORIT  Isi Saldo OVO? di Kioser Aja!

Setiap harinya kioser mengadakan beragam macam promo flash sale murah yang berbeda-beda dari sekian banyak jenis produk digital yang tersedia! jadi jangan sampai ketinggalan yah! karena promonya hanya berlaku 24 jam setiap hari aja!

 

Jika kamu butuh bantuan terkait layanan kioser, ataupun ingin mengajukan pertanyaan silahkan hubungi layanan customer service kioser yang siap online 24 jam bantu jawab dan selesaiin kendala kamu terkait kioser termasuk produk uang digital DANA.

Langsung kontak CS kioser via Live chat pada menu bantuan di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *