Mudah dan Cepat Deposit Saldo via LinkAja

Mudah dan Cepat Deposit Saldo via LinkAja

 

Deposit Saldo via LinkAja tidak perlu pakai ribet, tinggal scan atau upload gambar kode QRIS maka saldo kioser dapat diisi dengan mudah dan cepat dalam hitungan detik saja.

Dengan deposit saldo pakai aplikasi linkaja sama saja dapat transaksi ribuan produk digital yang ada di kioser, seperti layanan e-money lain seperti OVO, Gopay, ShopeePay, DANA maupun layanan uang digital lainnya. Selain uang elektronik, tersedia juga produk pulsa isi ulang, paket internet, paket SMS, paket nelpon, bayar tagihan bulanan pascabayar dan ribuan produk lainnya.

 

Tambah Saldo pakai Metode QRIS LinkAja

Kioser menyediakan metode deposit tercepat dan termudah yakni via QRIS. Hanya dalam hitungan detik saldo akan otomatis bertambah asalkan transfer sesuai nominal transfer.

Metode deposit QRIS untuk saat ini tanpa biaya tambahan, tidak ada biaya admin serta dapat digunakan 24 jam seharian penuh… berbeda dengan metode deposit lainnya seperti bank transfer, gerai retail, virtual account. Namun tentu saja masing-masing metode deposit memiliki kelebihannya tersendiri,

 

Bagaimana Cara Deposit Saldo melalui Aplikasi LinkAja?

Berikut panduan bagaimana cara melakukan pengisian saldo melalui metode QRIS LinkAja:

  1. Buka Aplikasi Kioser.
  2. Pilih saldo saya, Tambah Saldo.
  3. Pilih QRIS, masukkan nominal deposit.
  4. QR Code muncul pada halaman detail deposit (screenshot kode QRIS jika menggunakan metode upload gambar).
  5. Buka Aplikasi LinkAja.
  6. Pilih menu Scan.
  7. Scan QR Code QRIS kioser atau pilih Upload Gambar.
  8. Transfer sesuai nominal.
  9. Konfirmasi pembayaran.

Jika akun LinkAja dan kiosernya login pada HP yang sama maka akan kesulitan untuk scan kode QR-nya. Silakan screenshot halaman detail deposit kioser, terlihat keseluruhan kode QRIS. Kemudian pilih metode upload gambar (klik logo gambar) pada saat melakukan scan di aplikasi LinkAja.

ARTIKEL FAVORIT  Biaya dan Cara Top Up Saldo LinkAja

Pastikan transfer sesuai nominal total transfer yang tertera pada halaman detail deposit di aplikasi kioser, jika tidak transfer sesuai nominal saldo tidak masuk otomatis, jika transfer sesuai nominal saldo akan masuk otomatis dengan cepat. Jika tidak transfer sesuai nominal tiket deposit, silahkan hubungi layanan bantuan kioser.

 

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Update informasi terbaru dan lengkap terkait layanan kioser maupun berkaitan dengannya, termasuk promo, event, dan lain sebagainya melalui media resmi seperti: facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Hubungi Layanan Customer Service dihubungi via:

Punya pertanyaan? keluhan? terkait pengisian saldo kioser melalui metode QRIS LinkAja, ataupun berkaitan dengan menggunakan layanan kioser termasuk transaksi, produk dan lain sebagainya… Silakan hubungi layanan pelanggan online 24 jam kioser melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 0821881711311.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *