Daftar Paket Indosat Yellow di Kioser

Paket Indosat Yellow ialah paketan kuota data internet dari indosatooredooo yang memberikan Pengalaman internet terbaik dengan harga super irit. Internetan dengan paket yellow dengan aman dan asik dengan fitur Pulsa Safe terbaru, sehingga pelanggan indosat tidak perlu khawatir pulsanya kosong tiba-tiba ketika kuota abis.

Paket Indosat Yellow adalah pilihan terbaik untuk pelanggan indosatooredoo yang ingin internetan hemat tanpa ribet. Pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan penuh hingga  185 Mbps mulai harga termurah dengan kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Paketan Yellow dari Indosatooredoo juga kini hadir dengan fitur Pulsa Safe terbaru yang menjamin pulsa pelanggan tetap aman saat internetan.

Dengan Pulsa Safe, Paket Data Kuota Internet Yellow kini semakin nyaman karena pulsa akan tetap aman saat internetan dengan fitur ini. Pulsa Safe menjamin pulsa tidak akan terpotong ketika kuota internetnya habis. Dengan Pulsa Safe pelanggan indosat tetap bisa menikmati akses internet gratis dengan batas pemakaian wajar dan kecepatan yang disesuaikan sesuai dengan ketentuan pihak indosat.

 

Paket Kuota Internet Indosat Yellow Terbaru 2020
Paket Kuota Internet Indosat Yellow Terbaru 2020

 

Berikut Harga Paket Indosat Yellow di Kioser

Nominal Paket YellowHarga
Yellow 1GB 1HrRp. 5 ribuan
Yellow 1GB 3HrRp. 6 ribuan
Yellow 1GB 7HRRp. 11 ribuan
Yellow 1GB 15HRRp. 14 ribuan

 

Paket Yellow ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar IM3 Ooredoo. Tipsnya ketika menggunakan paket yellow dari Indosatooredoo ini ialah mengecek penggunaan kuotanya melalui SMS, Dial atau Aplikasi myIM3. Dengan mengetahui jumlah kuota, pelanggan dapat menyadari kapan kecepatan internetnya berkurang dan melihat informasi pemakaian kuota miliknya.

Kalau pemakaian internet sudah mencapai batas pemakaian wajar, maka pulsa pelanggan akan tetap aman karena akses internet akan otomatis nonaktif ketika kamu sudah mencapai batas pemakaian wajar dengan fitur Pulsa Safe.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Indosat Yellow, Harga Irit Kuota Unlimited!

Batas Pemakaian Wajar atau Fair Usage Policy itu sendiri disini ialah nilai batas pemakaian wajar dari Layanan Internet bagi setiap Pelanggan Indosat berdasarkan kebijakan dari pihak Indosat Ooredoo secara resmi demi menjaga kualitas Layanan Internet pengguna lain dari waktu ke waktu.

 

Cara Daftar Paket Indosat Yellow

Pertama download aplikasi kioser terlebih dahulu di google play store atau transaksi langsung di website resminya yang dapat diakses melalui browser desktop atau mobile, dengan tautan berikut ini:

App Kioser dapat di unduh di Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app. Sedangkan transaksi via web browser bisa melalui: Kioser.com.

Selanjutnya pelanggan harus membuat akun member kioser secara Gratis dengan mengisi data-data diri dan memverifikasi nomor HP miliknya. Sebelum melakukan transaksi pengguna harus mengisi saldo akun member kiosernya dengan minimal deposit saldo hanya Rp. 10.000 saja.

Produk paketan kuota data internet yellow dari Indosatooredoo ini dapat ditemui pada halaman utama layanan kioser, tepatnya pada menu kategori paket data. Pilih pilihan Indosat yellow dari sekian banyak operator dan pilihan nominal paket yang tersedia di Kioser.

Apabila ada pertanyaan silahkan ajukan melalui live chat yang terdapat di pojok kiri atas pada layanan website dan aplikasi kioser. Selain itu pelanggan dapat melihat informasi terbaru kioser dan mengirim pertanyaan melalui sosial media facebook dan instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *