Paket Haji dan Umroh XL tersedia di Aplikasi Kioser

Paket Haji dan Umroh XL tersedia di Aplikasi Kioser

Paket Haji dan Umroh XL diperuntukkan bagi siapa pun yang ingin beribadah ke Tanah Suci, tanpa perlu khwatir komunikasi SMS dan telepon serta akses internet terhambat.

Paket roaming ini memberikan kuota data yang lebih besar hingga unlimited dengan harga lebih terjangkau, selain itu memberikan dukungan jaringan lebih luas di Negara tujuan beribadah Umrah dan Haji, yakni Arab Saudi itu sendiri.

Paket Umroh & Haji XL yang memberikan keuntungan berlimpah kuota Nelpon, SMS, dan akses internet saat menjalani ibadah di Tanah Suci. Nikmati kemudahan nelponan, SMS-an, dan internetan sepuasnya saat melaksanakan ibadah umroh dan haji di negara Saudi Arabia.

Beli untuk Keperluan Pribadi atau Jualan Paket Roaming XL pakai Kioser

Aplikasi Kioser adalah aplikasi pembelian paket data semua operator dengan beragam pilihan nominal produk termasuk paket data roaming luar negeri.

Kioser tidak hanya menyediakan paket data roaming XL untuk negara Arab Saudi saja, melainkan tersedia juga beragam paket roaming dan paket data biasa lainnya. Paket data roaming luar negeri lainnya yang tersedia seperti roaming pass XL, operator lainnya seperti indosat amerika dan eropa, indosat asia & malaysia, indosat singapura, telkomsel haji & umrah, dan masih banyak pilihan paket data murah lainnya.

Cara Beli Paket Data Umrah dan Haji di App Kioser:

  1. Buka App Kioser, pada menu utama pilih kategori produk ‘Paket Data‘.
  2. Pada menu Paket Data, masukkan data pembelian seperti: Masukkan Nomor XL Tujuan, Pilih Operator ‘XL DATA ROAMING/LUAR NEGERI UMROH‘.
  3. Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol ‘BELI‘, pastikan data pembelian (nomor, operator, produk) yang dimasukkan benar sebelum mengkonfirmasi pembelian.
  4. Verifikasi Kode PIN Keamanan (Jika belum diatur, silahkan atur di menu pengaturan akunnya).
ARTIKEL FAVORIT  Token Listrik PLN Prabayar di Aplikasi Kioser

Jika belum punya App dan akun KIOSER, Dapatkan segera di Google PlaystoreKioser – Semua Bisa Jualan” dan Daftar Akunnya (Gratis).

Silakan gunakan kode kupon jika punya untuk mendapatkan potongan harga.

Pilih Produk berdasarkan deskripsi keterangan; nomimal kuota, harga, masa aktif yang tertera.

Cara Aktifkan Paket Umroh XL:

  • Sebelum berangkat: Aktifkan paket Umroh & Haji dengan aplikasi kioser di ponselmu kemudian pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Saat kedatangan: Saat tiba di negara tujuan, cukup pastikan layanan data roaming di ponsel aktif.
  • Cek penggunaan paket: Tekan *123*747# atau buka aplikasi myXL di ponselmu untuk mendapatkan informasi terkait penggunaan data roaming selama di luar negeri.

Daftar Paket Roaming XL Kioser:

  • Combo 50Mnt + 50SMS + Inet Unl 10Hr
  • XL PASS 1Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *