Waspada Penipuan Mengatasnamakan Kioser

Waspada Penipuan yang marak terjadi di dunia maya namun sangat berdampak diri kita di dunia nyata, menjadi sangat merugikan dalam hal kerugian materi maupun data pribadi yang harusnya bersifat privasi.

Kioser senantiasa memperingati para penggunanya untuk lebih berhati-hati dalam betransaksi online, termasuk menerima panggilan telepon, membalas pesan singkat, pada intinya meladeni komunikasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang tidak jelas asal-usulnya yang mungkin berniat buruk.

 

Waspada Penipuan! Sudah Amankah Akun Kioser Kamu?

 

 

Mengamankan akun kioser merupakan salah satu hal terpenting yang harus lebih diberi perhatian, karena kerugian yang terjadi tentu saja sangat berdampak buruk pada kelangsungan bisnis yang dijalankan.

Usaha kerja keras berhari-hari, berbulan-bulan dapat saja raib dalam sekejap saja jika acuh saja persoalan mengamankan akun kioser. Oleh karena itu Aplikasi Kioser telah memiliki fitur keamanan yang penting untuk dimanfaatkan dengan baik dan benar para penggunanya, seperti:

 

Mengaktifkan Fitur PIN Keamanan Transaksi

Pada menu pengaturan akun, pengguna dapat mengaktifkan dan mengatur PIN konfirmasi ketika ingin bertransaksi, jadi biarpun ada orang yang tidak dikehendaki berhasil masuk ke akun kiosernya, ia tetap saja tidak dapat transaksi karena tidak mengetahui PIN yang benar.

Selain itu fungsi lain PIN juga menghindari kesalahan transaksi, seperti tidak sengaja menekan tombol beli padahal data pembelian yang dimasukkan salah. Dengan adanya PIN ini dapat menjadi lapisan terakhir sebagai keamanan untuk bertransaksi di kioser.

 

Pastikan Mengobrol dengan Kontak Resmi Kioser

Untuk saat ini, layanan bantuan hanya tersedia melalui Whatsapp dan Live Chat, nomor resmi customer kioser hanya 0821881711311 tidak ada yang lain, untuk komplain, pengaduan atapun hal-hal berkaitan pertanyaan keluhan layanan kioser dapat melalui nomor WA tersebut atau Fitur Live Chat yang terdapat di aplikasi (pojok kanan atas).

ARTIKEL FAVORIT  Reseller Voucher Game Murah dan Terlengkap

 

Kioser Tidak Pernah Meminta OTP dan Kata Sandi

Pihak resmi kioser tidak akan meminta OTP ataupun Password yang biasanya dipergunakan untuk login. Kode OTP terkirim dan diterima langsung pada nomor terdaftar di kioser melalui SMS atau Whatsapp. Jika mendapat kode OTP padahal tidak melakukan permintaan kode maka kemungkinan besar sedang ada orang yang berniat buruk untuk login ke akun kiosernya.

 

Membuat Pertanyaan Keamanan Rahasia

Jika telah membuat pertanyaan keamanan, jika ada yang berusaha login dan meminta OTP pada sistem maka pertama ia harus mengisi pertanyaan keamanan yang benar untuk bisa melakukan permintaan kode OTP. Jika belum membuat pertanyaan keamanan ini, maka kode OTP dapat langsung diminta tanpa perlu mengisi jawaban pertanyaan keamanan. Disinilah pentingnya mengatur pertanyaan, namun perlu diingat dengan baik pertanyaan keamanan ini dengan benar.

 

Membuat Kombinasi Password Unik

Jangan menggunakan kata sandi sama yang dipakai pada aplikasi lain untuk login ke akun kiosernya, gunakan password unik khusus untuk login di kioser yang tidak pernah digunakan sebelumnya.

 

Jika merasa dihubungi oleh orang mencurigakan berkaitan akun kiosernya maka segera hubungi customer service kami.

Butuh Bantuan? Hubungi CS Online 24 Jam Setiap Hari (Tanpa Libur) melalui:

  • Whatsapp & Telegram: +6282188171131
  • Live chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *