Voucher WIFI ID di Aplikasi Kioser

Voucher WIFI ID di Aplikasi Kioser

Voucher WIFI ID adalah layanan penyedia internet dalam bentuk koneksi wifi dengan tersedia spot-spot di berbagai wilayah di Indonesia, bahkan di pelosok sekalipun. Kecepatan akses internet Wifi ID terbilang cukup cepat dan stabil, namun tetap saja bergantung pada seberapa banyak pengguna yang menggunakannya.

Jualan Voucher Wifi ID pakai Kioser:

Kioser memiliki produk e-voucher WIFI ID dengan beragam pilihan nominal lengkap mulai dari 5.000, 20.000, hingga 50.000.

Harga yang ditawarkannya pun terbilang murah, untuk voucher Wifi Indonesia 50 ribu hanya seharga Rp. 43 ribuan. Dengan berbekal voucher 50 ribu tersebut, sudah bisa akses WIFI sepuasnya selama selama sebulan penuh.

Harga produk lebih terjangkau, beragam pilihan nominal, serta ribuan produk tidak hanya voucher WIFI ID seperti pulsa isi ulang, paket internet, paket nelpon, token listrik, voucher game, top up game, pembayaran tagihan pascabayar (PPOB) dan 1600+ produk lainnya.

Kesimpulannya kioser adalah aplikasi yang cocok untuk untuk jualan meraup pundi-pundi rupiah. Dapatkan sekarang juga aplikasi kioser di play store dan daftar akun membernya untuk bisa mulai jualan hari ini ini!

Daftar Harga dan Nominal Voucher WIFIID:

Untuk membeli voucher wifi id 5 ribu, 20 ribu, dan 50 ribu silahkan gunakan aplikasi kioser yang dapat di unduh melalui play store atau akses website di browser kioser.com. Berikut beberapa pilihan nominal dan harga (silahkan cek langsung di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan terbaru):

NominalHarga
Voucher Wifi ID 5.000 1H Rp. 5.000
Voucher Wifi ID 20.000 7H Rp. 15.000
Voucher Wifi ID 50.000 30H Rp. 37.000

Khusus Nominal 5.000: Zona A (Sumatra, Jawa Balinusra) aksesnya hanya selama 6 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login, Zona B (Kalimantan, Sulawesi) aksesnya hanya selama 4 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login, dan Zona C (Maluku, Papua) aksesnya hanya selama 2 Jam sejak pertama kali diaktifkan/login.

ARTIKEL FAVORIT  Beli Paket Internet Indosat Unlimited Youtube di Kioser

Cara Beli Voucher WIFI ID di Kioser:

Begini langkah-langkah melakukan transaksi pembelian voucher wifi melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman Utama “Beranda”, pilih “Wifi ID”.
  3. Masukkan Nomor Ponsel agar nantinya Voucher (Username dan Password) bisa terkirim ke Nomor tujuan.
  4. Pilih Produk Voucher Wifi ID, dan pilih nominal produk (5.000, 20.000, 50.000) yang akan dibeli.
  5. Pastikan Nomor HP tujuan, dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
  6. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Silakan setting fitur ini di menu pengaturan aplikasi kiosernya.

Kode voucher (username & password) dapat dilihat di transaksi pembelian voucher wifiid tersebut, pada kolom SN/Catatan terdapat password dan username untuk login atau masuk ke jaringan WIFI ID.

Update Informasimu seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Kontak Customer Service Kioser via:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat, fitur didalam aplikasi Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *