Voucher Google Play Indonesia di Aplikasi Kioser

Voucher Google Play Indonesia dalam bentuk mata uang IDR khusus untuk region Indonesia dapat dibeli di layanan Kioser. Tersedia voucher nominal 50.000, 100.000, 500.000 dan nominal voucher lainnya. Harga voucher play store IDR di Kioser mulai dari Rp. 56 ribuan untuk nominal voucher 50 ribu.

Produk google play IDR berbentuk e-voucher, maka perlu diaktivasi di aplikasi play store akun google terkait. Silakan buka aplikasi play storenya, dan pilih redeem kemudian tempel kode voucher yang didapat di kioser ke aplikasi play storenya yang telah login akun.

Daftar Harga & Nominal Voucher Play Store

NominalHarga
Voucher Playstore 50rbRp. 56.000
Voucher Playstore 100rbRp. 112.000

Silakan cek di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update.

Jualan Voucher Play Store dan Voucher Game lainnya dengan Kioser

Top up voucher game ataupun voucher konten digital seperti Ragnarok, FF (Free Fire), ML (Mobile Legends), PUBG, CoD, AoV (Arena of Valor), HAGO, Ragnarok Mobile, Point Blank Zeppeto, Cherry Credits, Google Play Card ID (GPC), Garena Indonesia, Gemscool, Steam Wallet, Unipin, Razer Gold, Playstation US/IDR, MogPlay, LytoGames, dan masih banyak lagi.

Harga voucher game dan konten digital di kioser sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali. Kioser membuka lowongan kepada siapa saja untuk membuka usaha bisnis reseller voucher game dan produk digital seperti pulsa, paket data, paket nelpon, tagihan pascabayar bulanan dan lainnya.

Cara Beli Voucher Google Play IDR di Kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser Semua Bisa Jualan (Play Store) atau Website Kioser.com.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk ‘Voucher Game‘.
  3. Masukkan Nomor Ponsel Aktif. Centang ‘Simpan ke Favorit’ untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.
  4. Pilih Jenis Produk ‘Voucher Google Play Indonesia‘ yang berada pada paling bawah.
  5. Pilih Nominal Produk yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Nomor Ponsel, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.
  7. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Nonaktifkan ataupun aktifkan fitur kode PIN ini di menu pengaturan akun kioser.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Smartplan Smartfren

Kode voucher google play IDR yang dibeli dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat kode voucher google play yang dibeli. Silakan redeem kode voucher tersebut di aplikasi play store akun google yang ingin di top-up.

Dapatkan Informasi Lengkap dan Terbaru seputar Kioser:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, & blog kioser.

Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *