Usaha Rumahan Modal Kecil bersama KIOSER

Usaha Rumahan Modal Kecil bersama KIOSER

 

Usaha Rumahan Modal Kecil hanya dengan modal 10 ribu sudah bisa jualan banyak sekali produk yang paling laku, laris manis dipasaran meskipun dengan modal rendah bisa meraup keuntungan yang besar.

Jenis usaha yang dapat dijalankan dari rumah dengan berbekal bantuan internet dan smartphone dengan mudah tidak membutuhkan keahilian berbisnis yang tinggi namun tetap menjanjikan keuntungan dari setiap transaksinya.

Apa itu? dan bangaimana cara menjalankan usaha rumahan dengan modal rendah?

 

Aplikasi Kioser, Aplikasi untuk Bisnis Usaha Rumahan Modal Kecil

Kioser merupakan salah satu aplikasi untuk melakoni bisnis rumahan meskipun memiliki modal sedikit… hanya minimal Rp. 10.000 sudah bisa bisnis jualan ribuan produk digital.

Produknya apa sajakah itu? seperti pulsa isi ulang semua operator, paket internet, paket nelpon, paket SMS, voucher game, top up game, bayar tagihan bulanan, token listrik, dan ribuan nominal produk Bisnis rumahan lainnya.

 

Bangaimana Cara Menjadi Agen Kioser?

Caranya sangat mudah dan cepat, hanya beberapa langkah saja sudah resmi terdaftar menjadi agen reseller produk digital di kioser, dan bisa langsung mulai berbisnis.

  1. Unduh Aplikasi Kioser di playstore.
  2. Registrasi akun (daftar).
  3. Deposit saldo minimal Rp. 10.000.
  4. Mulai jualan 1600+ nominal.

Semua bisa jualan bersama Kioser, harga produknya sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali, tentunya dengan harga spesial yang lebih terjangkau.

Keuntungan dapat diraup dengan menjual kembali produk kioser dengan harga lebih tinggi, tidak hanya menjual 1 jenis produk saja… melainkan menjual ribuan nominal produk yang tersedia. Semakin banyak transaksi atau pembeli semakin banyak pula keuntungan yang diraih tentunya.

Ada juga fitur downline, dimana agen bisa mendapatkan saldo gratis dengan mengajak orang lain untuk mendaftar dan transaksi di kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Legalitas PT Kioser Teknologi Indonesia Terdaftar Resmi di DITJEN AHU

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Jika masih punya pertanyaan terkait memulai dan berbisnis di layanan agen reseller produk digital kioser, ataupun punya kendala permasalahan terkait layanan ini, segera hubungi layanan bantuan online 24 jam melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *