Usaha Modal Kecil untung Besar? di Kioser aja!

Usaha Modal Kecil untung Besar yang memberikan keuntungan melimpah meskipun dengan modal kecil saja sudah bisa meraup pundi-pundi rupiah dengan usaha bisnis jualan dengan bantuan aplikasi jualan bernama Kioser.

Kioser sendiri merupakan aplikasi yang memberikan peluang usaha ke siapa saja yang ingin meraup keuntungan melimpah meskipun hanya punya modal sedikit. Miminal modal yang dibutuhin untuk memulai usaha di kioser hanya Rp. 10.000 saja. Metode pembayarannya pun ada sangat beragam, mulai dari transfer antar bank, QRIS, virtual account, minimarket (gerai retail) dan lainnya.

 

Usaha Modal Kecil untung Besar

 

Untung Besar dengan Berjualan bareng Kioser

Aplikasi kioser adalah app yang dikhususkan untuk dipakai bisnis jualan Produk Digital, apa aja itu? seperti pulsa isi ulang semua operator, token listrik paket internet, paket SMS, paket nelpon, top up saldo uang digital, top up voucher game online, bayar tagihan online bulanan (pascabayar), dan lain sebagainya.

Pendaftaran di aplikasi kioser GRATIS, alias tidak dipungut biaya, jadi modal usaha yang kamu keluarin menjadi lebih sedikit. Ditambah lagi yang paling penting, harga awal produk-produk kioser yang lebih dari 1500+ itu sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali alhasil harganya jadi jauh lebih terjangkau, jadi dijual kembali bisa jauh lebih mengutungkan.

 

 

Cara Mulai Usaha Modal Sedikit, Untung Melimpah di Kioser:

Hal yang pertama harus kamu lakuin ialah mendownload aplikasi kioser di play store, cari aplikasinya yang bernama Kioser Semua Bisa Jualan, kemudian unduh dan pasang app-nya.

Setelah udah punya aplikasinya, tentu selanjutnya kamu harus buat akun terlebih dahulu. Gampang banget kok! cukup isi data diri singkat yang dibutuhin seperti nama dan nomor ponsel.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Online Modal Kecil bersama Kioser

Selanjutnya jika udah punya aplikasi dan akunnya, langsung Deposit Saldo akun kioser kamu! sebagai modal usaha untuk berjualan. Minimal pengisian saldo hanya Rp. 10rb, tanpa biaya admin atau biaya tambahan lainnya untuk beberapa metode deposit.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatin inforamsi terkait kioser seperti promo, event berhadiah saldo gratis, produk, panduan serta informasi lainnya tentang kioser melalui media dibawah ini:

 

Butuh Bantuan? Hubungi CS Online 24 Jam Setiap Hari:

Kalau kamu butuh bantuan, ataupun mau nanyain sesuatu terkait kioser… kamu bisa langsung hubungi layanan pusat bantuan customer service kioser:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi
  • Facebook Messenger: m.me/kiosercom
  • Whatsapp & Telegram: 082188171131

 

Usaha Modal Kecil untung Besar pakai Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *