Update Tampilan dan Fitur Baru Aplikasi Kioser!

 

Demi mewujudkan layanan kioser yang lebih baik lagi termasuk dengan menghadirkan aplikasi yang senantiasa menjawab kebutuhan para pelaku usaha dalam berbisnis jualan menggunakan layanan kioser, aplikasi terus ditingkatkan dan diperbarui.

Terbukti dengan dirancangnya aplikasi yang lebih baik lagi dalam segi tampilan, fitur, layanan, dan pengalaman pengguna dalam memakai layanan aplikasi kioser.

 

Tampilan dan Fitur Baru di Aplikasi Kioser Terbaru

Terimakasih banyak kepada para juragan kioser di seluruh Indonesia, dari setiap saran dan masukannya yang membantu kioser menjadi apliaksi yang lebih baik lagi.

Kioser akan segera merilis aplikasi terbaru dengan perubahan tampilan, penambahan fitur dan peningkatkan layanan serta pengalaman pengguna dalam menggunakan aplikasi kioser sehari-hari.

Beberapa fitur dan pembaruan didasarkan dari riset yang dilakukan Tim Kioser serta yang tidak kalah penting dari juragan Kioser itu sendiri. Ada sangat banyak sekali saran dan masukan yang diterima, dan atas dasar itu aplikasi kioser dibuat serta lebih disempurnakan kembali.

Beberapa perubahan yang paling menonjol di aplikasi kioser versi terbaru:

  • Tampilan aplikasi yang benar-benar baru
  • Fitur baru (transfer saldo ke bank, dan lainnya)
  • Komisi downline ditingkatkan dan menjadi lebih mengutungkan bagi para pemburu downline
  • Penambahan produk
  • Peningkatan kecepatan transaksi
  • Kualitas produk ditingkatkan
  • dan masih banyak lagi…

 

Tetap dukung terus kioser menjadi aplikasi jualan yang lebih baik lagi, tetap pakai kioser untuk memenuhi kebutuhan produk digital setiap hari untuk pemakaian pribadi ataupun usaha jualan.

 

Kontak Customer Service dihubungi via:

Live chat: Ada didalam aplikasi atau Whatsapp (WA): 082188171131.

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

ARTIKEL FAVORIT  3 Cara Jitu Kerja Dirumah Bareng Kioser, Kumpulkan Rupiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *