Transaksi Kamu Terhitung Sedekah di Kioser

 

Transaksi di layanan aplikasi reseller produk digital kioser selain bisa meraup keuntungan melimpah agen juga sekaligus dapat meraih pahala melimpah di setiap transaksi yang dilakukan agen, karena setiap 1 kali transaksi bernilai Rp, 1 sedekah. App kioser ini tidak hanya mengedepankan keuntungan rupiah bagi para agennya seperti dengan menawarkan produk digital harga lebih terjangkau untuk dijual kembali dengan harga menguntungkan tetapi juga memiliki fitur yang bernilai sosial.

 

Mengapa Transaksi di Kioser Bernilai Sedekah?

Setiap transaksi kamu di kioser bernilai pahala berupa sedekah karena setiap transaksi bernilai Rp. 1 sedekah yang dikumpulkan hingga jika sudah lebih dari Rp. 1.000.000 kemudian akan di salurkan berupa sembako, uang tunai ke masyarakat paling membutuhkan.

Sebelum-sebelumnya pihak kioser sudah seringkali menyalurkan hasil donasi lain dari fitur transaksi sama dengan sedekah ini yakni fitur sedekah pada event-event tertentu misal bencana yang menimpa NTT, korban bencana alam di Mamuju & Majene maupun donasi dalam rangka penanganan pandemi COVID-19.

Sedangkan khusus untuk fitur transaksi sama dengan sedekah ini kioser selalu menyalurkannya ke panti asuhan, lembaga yayasan sosial baik itu yang disalurkan langsung oleh tim kioser ataupun melalui perwakilan. Untuk dokumentasinya sendiri dapat langsung dilihat di sosial media resmi kioser dan blog.kioser.com ini sendiri.

 

Mengapa Transaksi di Kioser Bernilai Sedekah

 

Cara Dapat Pahala pakai App Kioser

Terus gimana cara dapat pahala sambil tetap cuan menggunakan aplikasi kioser ini? caranya mudah banget! kamu cukup mendownload aplikasi kioser di play store kamu, unduh dan pasang app-nya.

Daftar akun, kemudian isi saldo sebanyak-banyaknya untuk bisa transaksi lebih dari 1600+ produk digital yang terdiri dari kategori pulsa, paket data, voucher game, token listrik, saldo uang elektronik, bayar tagihan, dan lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Dana Sedekah di Yayasan Fisabilillah Mandiri Pangkep

Nah semakin banyak transaksi kamu maka sama dengan semakin banyak sedekah yang kamu berikan ke orang-orang paling membutuhkan, karena setiap 1 kali transaksi bernilai Rp. 1 sedekah.

Selain buat transaksi, saldo kioser kamu juga dapat langsung didonasikan jika pihak kioser mengadakan event donasi penanggulanan bencana yang sangat berdampak pada masyarakat.

Kontak layanan bantuan customer service resmi kioser langsung melalui aplikasi kioser pada fitur Live Chat Ada didalam aplikasi atau WhatsApp 082188171131.

Kamu juga bisa dapatin Informasi terbaru dan lengkap seputar promo, informasi, produk, panduan dan lainnya berkaitan dengan kioser dapat kamu temukan melalui: FacebookInstagram, Youtube, juga Blog Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *