Top Up Voucher PSN (Playstation Network) IDR di Aplikasi Kioser

Voucher Game PSN

Voucher Game Playstation Network ID khusus untuk wilayah Indonesia yang bisa digunakan untuk membeli game, DLC, add-on, seasons pass, dan beragam konten-konten digital dalam network Playstation Store.

Dengan voucher PSN ini, gamer konsole dapat membeli konten digital di PS Store seperti membeli game Playstation (PS Vita, PS 3 dan PS 4) maupun content-in-game, langsung melalui perangkat konsol PS.

Selain cash PSN, kioser juga menyediakan produk langganan layanan playstation network plus selama 3 bulan dan 12 bulan atau satu tahun.

Dengan bergabung menjadi member playstation+, tentu saja banyak sekali benefit yang didapatkan, seperti seringkali ada game gratis khusus untuk member terdaftar PS Plus, layanan fitur online multiplayer untuk PS4, PS5 dan masih banyak kelebihan dibanding member playstation biasa lainnya.

Top Up Voucher Game Playstation pakai Aplikasi Kioser

Kioser menyediakan produk PSN untuk region Indonesia (ID) dan US ($). Silakan pilih sesuai dengan region akun playstation yang dipunyai.

Saldo dompet/wallet PSN dapat di isi dengan membeli produk Playstation Network ID di app Kioser, silahkan langsung akses layanannya melalui app atau web.

Buat akun kioser terlebih dahulu lalu deposit saldo akunnya baru kemudian transaksi produk PSN Indonesia ini. Top up voucher game paling mudah dan cepat, serta harga terjangkau langsung di layanan kioser.

Daftar Harga & Nominal Playstation Network

NominalKisaran Harga
Playstation Network Card ID 100Rp. 111.000
Playstation Network Card ID 200Rp. 219.000
PSN+ ID 3BULANRp. 259.000

Untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update, silahkan cek langsung di aplikasi kioser.

Cara Beli Voucher Playstation Store Network Card Indonesia

Berikut langkah-langkah untuk melakukan pembelian produk voucher game PSN IDR melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Akses Layanan Kioser melalui Aplikasi Android (Play Store) atau Website (Kioser.com).
  2. Pada halaman utama (Beranda) Kioser pilih produk “Voucher Game”.
  3. Isi Nomor Ponsel Aktif Anda. Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.
  4. Cari dan Pilih Jenis Produk “Playstation ID” .
  5. Pilih Nominal Produk (Card 100, 200 dan 300) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (Playstation Indonesia) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian klik “Beli Sekarang”.
ARTIKEL FAVORIT  Murah & Mudah Top Up Saldo E-Money (OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay) di Kioser

Demi keamanan, silahkan Masukkan Kode PIN Keamanan untuk menyelesaikan proses Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali.

Kode voucher (12 digit) playstation network store Indonesia dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat 16 digit kode voucher PSN-nya.

Silakan redeem kode voucher tersebut di website resmi playstation Indonesia atau langsung pada perangkat konsol playstation.

Dapatkan Informasi terbaru seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Customer Service Kioser dapat dihubungi melalui:

Live chat: Ada didalam aplikasi.

Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *