Top Up Voucher Game Point Blank Indonesia

Top Up Voucher Game PBZ dengan banyak pilihan nominal & harga murah melalui layanan pembelian voucher game online Kioser. Isi ulang cash (mata uang Point Blank Beyond Limits Zepetto Indonesia) mulai nominal Cash 1.200, 2.400, 6.000, dan 12.000.

Layanan kioser dapat diakses melalui aplikasi android maupun website, sehingga tanpa menggunakan aplikasi pun pelanggan tetap dapat melakukan transaksi pembelian cash Point Blank melalui browser pada perangkat desktop dan mobile.

Berapa Nominal dan Harga Cash PB Beyond Limits?

Harga Cash PB di kioser memiliki harga beragam tergantung nominal cashnya namun tentu saja dengan harga lebih terjangkau, misalnya cash 12.000 dihargai sekitar Rp. 92 ribuan saja. Bahkan, Cash 12.000 setara Rp. 100.000 dengan demikian gamers dapat menghemat beberapa rupiah dengan membeli Cash PBZ di Kioser.

NominalHarga
PB CASH 1.200Rp. 10.000
PB CASH 2.400Rp. 19.000
PB CASH 6.000Rp. 46.000
PB CASH 12.000Rp. 91.000

Untuk informasi lengkapnya mengenai nominal dan harga produk ini silahkan langsung lihat di aplikasi atau website kioser.

Untuk membeli produk cash PB Indonesia ini, silahkan Daftar terlebih dahulu. Kemudian login ke Akun Kioser lalu isi deposit akun kiosernya.

Jualan Voucher Game pakai Aplikasi Reseller Kioser

Kioser tersedia voucher game PBZ Indonesia, Free Fire, Mobile Legends, Arena of Valor (AoV), PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Ragnarok Mobile, Steam Wallet, Garena, Razer Gold, Unipin, Voucher Google Play dan masih banyak lagi.

Harga produk kioser sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali untuk meraup lebih banyak keuntungan, penghasilan dengan usaha jualan reseller voucher game. Dengan mendaftar akun kioser sudah menjadi agen reseller kioser, sudah mendapat harga, fitur, produk dan layanan reseller resmi kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Dimana & Cara Beli Diamond Mobile Legends (ML) Murah?

Cara Beli Cash Point Blank Zepetto Indonesia (PBZ) di Kioser:

  1. Akses Layanan Kioser melalui Aplikasi Kioser atau Website Kioser melalui Browser.
  2. Pada halaman utama (Home) pilih produk “Voucher Game” pada pilihan produk paling bawah.
  3. Masukkan Nomor Ponsel yang masih aktif, silahkan centang “simpan ke favorit” agar nomor dapat diambil kembali tanpa perlu mengetik manual lagi apabila ingin transaksi dengan nomor yang sama lagi.
  4. Pilih Jenis Produk Voucher GamePoint Blank Zepetto”.
  5. Pilih Nominal Produk Cash PB Zepetto yang akan dibeli (Cash 1.200, 2.400, 6.000, hingga 12.000).
  6. Pastikan Nomor HP yang dimasukkan, Jenis Produk (Cash PBZ) dan Nominal yang dipilih sudah tepat, kemudian tekan “Beli”.

Untuk keamanan, silahkan masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN yang dimasukkan), lalu tekan “Lanjutkan”, sedangkan tekan “Batal” untuk Kembali ke halaman pembelian produk voucher cash PB.

Silakan atur fitur ini di menu pengaturan akun untuk menonaktifkan dan mengaktifkan PIN keamanan pada saat transaksi ini.

Kontak Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari):

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *