Top Up Steam Wallet IDR di Aplikasi Kioser

Top Up Steam Wallet IDR Indonesia dengan harga termurah beragam pilihan nominal saldo steam, proses transaksi cepat dan mudah melalui layanan pembelian voucher game secara online di app dan website kioser.

Steam Wallet atau dompet steam berupa saldo yang dapat dibelanjakan beragam produk seperti game, item dan lainnya di layanan Steam.

Di Kioser tersedia produk e-voucher steam dengan harga yang bervariasi tergantung nominalnya misal nominal terendah yakni 8 IDR seharga Rp. 10 ribuan, sedangkan nominal tertinggi IDR 250 berada dikisaran harga Rp. 268 ribuan.

Karena produk steam wallet Indonesia ini berupa kode voucher, maka perlu diredeem atau diklaim melalui software client atau website steam dengan memasukkan kode unik voucher yang didapatkan di kioser.

Daftar Harga & Nominal Wallet Steam:

NominalHarga
Steam Wallet IDR 8Rp. 10.000
Steam Wallet IDR 12Rp. 14.000
Steam Wallet IDR 45Rp. 49.000
Steam Wallet IDR 60Rp. 64.000
Steam Wallet IDR 90Rp. 97.000
Steam Wallet IDR 120Rp. 129.000
Steam Wallet IDR 250Rp. 296.000

Silakan cek di app kioser untuk melihat daftar harga terbaru dan nominal lengkap.

Agen Reseller Voucher Game Steam Wallet & Ribuan Game lainnya

Kioser membuka untuk siapa saja menjadi agen reseller jualan voucher game dengan ribuan game, bahkan produk digital seperti pulsa isi ulang semua operator, paket data, PPOB, paket nelpon, paket SMS, saldo e-money, dan masih banyak lagi.

Silakan Daftar Akun terlebih dahulu, kemudian Login ke akun kiosernya lalu deposit/tambah saldo member kiosernya untuk transaksi produk e-voucher dompet steam ini.

Cara Beli Kode Voucher Steam Wallet Indonesia di Aplikasi Kioser:

Berikut tutorial langkah-langkah dalam transaksi produk voucher game Steam Wallet khusus region negara Indonesia dengan mata uang IDR:

  1. Akses Layanan Kioser – Semua Bisa Jualan melalui Aplikasi Android Play Store atau Website Kioser.com.
  2. Pada halaman utama (Home) layanan Kioser pilih produk ‘Voucher Game‘.  
  3. Isi Nomor Ponsel Aktif. Centang “Simpan ke Favorit” untuk menambahkan nomor ke daftar nomor favorit, agar nantinya mudah diakses kembali secara otomatis tanpa perlu mengetik ulang secara manual.
  4. Cari dan Pilih Jenis Produk ‘STEAM WALLET IDR‘.
  5. Pilih Nominal Produk (IDR 8, 12, 45, 60, 90, 120, hingga 250) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Nomor HP tujuan, Produk (Steam Wallet IDR) dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian pilih “Beli”.
ARTIKEL FAVORIT  Isi Voucher Game Online? Lengkap dan Murah di Kioser aja!

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (ketuk simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN-nya), lalu klik “Lanjutkan”, sedangkan pilih “Batal” untuk Kembali ke halaman pembelian Steam Wallet Code IDR sebelumnya. Pengguna Kioser dapat menonaktifkan ataupun mengaktifkan fitur kode PIN Transaksi ini di menu pengaturan akun kioser miliknya.

Kode voucher steam IDR yang telah dibeli dapat ditemukan di history > transaksi pembelian voucher tersebut > SN/Catatan terdapat kode voucher steam wallet.

Segera reedem kode voucher tersebut di website resmi atau aplikasi client steam sesuai akun kioser yang ingin top up wallet steam-nya.

Butuh Bantuan? Hubungi: Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat yang Ada didalam aplikasi.

Ikuti juga Kioser di Sosial Media Official Kioser: Facebook: facebook.com/kiosercom dan Instagram: instagram.com/kiosercom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *