Top Up Saldo Gopay di Aplikasi Kioser

Top Up Saldo Gopay di Aplikasi Kioser

Top Up Saldo Gopay atau sebelumnya dikenal sebagai Go Wallet adalah layanan dompet virtual untuk menyimpan saldo kredit GO-JEK yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran beragam transaksi yang berkaitan dengan layanan yang ada di dalam aplikasi GO-JEK.

Saldo Gopay dapat digunakan untuk melakukan transaksi Pembayaran transportasi (GO-RIDE GO-CAR dan Bluebird), Jasa antar makanan (GO-FOOD), Penyediaan layanan pembayaran atau barang transportasi (GO-Send dan BOX), Pembayaran jasa reservasi dan pembelian tiket film (GO-TIX), Layanan jasa kebersihan GO-Clean, Layanan pembayaran belanjaan (GO-Mart dan GO-SHOP), Pembayaran tagihan listrik, BPJS, Voucher Google Play, Multifinance dan internet dan TV kabel, Transfer saldo ke pengguna lain hanya untuk akun verified, Tarik saldo ke rekening untuk akun yang sudah terverifikasi.

Daftar Harga dan Nominal Gojek Penumpang:

Tersedia nominal saldo gopay mulai dari 10.000 dengan harga hanya 11 ribuan saja, sedangkan nominal saldo besar seperti 200rb hanya 201 ribuan saja di kioser.

Berikut daftar nominal dan harga saldo gopay:

NominalHarga
GOJEK DRIVER 10.000 Rp. 11.000
GOJEK DRIVER 20.000 Rp. 21.000
GOJEK DRIVER 25.000 Rp. 26..000
GOJEK DRIVER 50.000 Rp. 51.000
GOJEK DRIVER 75.000 Rp. 76.000
GOJEK DRIVER 100.000 Rp. 101.000
GOJEK DRIVER 150.000 Rp. 151.000
GOJEK DRIVER 200.000 Rp. 201.000

Silakan cek langsung di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update.

Top Up Gopay untuk Dijual kembali ataupun Pribadi

Kioser menyediakan layanan pengisian saldo uang elektronik dengan beragam layanan seperti OVO, LinkAja, ShopeePay, termasuk Gopay, layanan e-money bank seperti tapcash, mandiri e-money, brizzi, e-money BTN, dan lainnya.

Aplikasi ini menyediakan produk-produk digital tidak hanya saldo dompet elektronik, melainkan termasuk pulsa isi ulang, paket internet, token listrik, paket nelpon, paket sms, voucher game, top up game, tagihan bulanan pascabayar, dan ribuan produk lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay dengan Kioser

Cara Isi Saldo E-Money Gopay:

Berikut dibawah ini langkah singkat dalam mengisi atau top up saldo gopay di kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pilih Menu “Saldo Gojek (Gopay)”.
  3. Pada Halaman “Saldo Gojek”, Isi Nomor Akun Ponsel Gojek, Pilih nominal Saldo GoPay Penumpang yang akan dibeli.
  4. Pastikan Nomor Akun GO-Pay Tujuan, Kategori Produk (Gojek Penumpang) dan Nominal Produk yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, tap “Batal” untuk Kembali. Pengguna aplikasi kioser dapat menonaktifkan dan mengaktifkan fitur keamanan PIN ini di pengaturan aplikasi akunnya.

Update Informasimu seputar Kioser melalui:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Kontak Customer Service Kioser via:

Whatsapp & Telegram: +6282188171131 atau Live chat, fitur didalam aplikasi Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *