Top up PUBG Mobile? di Aplikasi Kioser aja!

Top up PUBG Mobile di app kioser

 

Top up PUBG Mobile Indonesia harga murah terjangkau buat pemakaian pribadi apalagi buat dijual kembali sebagai bisnis reseller top up voucher game online hanya bermodalkan satu aplikasi udah bisa top up akun sendiri maupun akun orang lain dengan cepat, beragam pilihan nominal.

 

Top up PUBG Mobile dan Game lainnya pakai Kioser

Isi ulang mata uang UC game murah dan tersedia beragam pilihan nominal top up mulai dari 35 UC, 50, 70, 100, 150, 210, 250, 500, 700, 750, 1000, 1250, dan nominal lainnya.

Top up di kioser kamu bisa lebih hemat karena harganya awalnya memang udah disesuain khusus untuk dijual kembali, berbisnis jualan UC pun kamu bisa untung lebih banyak dengan gunain app ini buat jualan reseller top up voucher game. Selain itu, kamu juga bisa raup bonus modal tambahan buat jualan dengan ajak sebanyak-banyaknya teman-teman kamu buat gabung dan transaksi di kioser ini.

Pembayaran bisa melalui transfer antar bank, uang tunai di gerai retail (minimarket), virtul account bahkan QRIS (DANA, Gopay, OVO, LinkAja, dan sebagainya).

Selain top up game PUBG pakai aplikasi ini kamu juga bisa top up game favorit kamu lainnya seperti Free Fire, Mobile Legends, AoV, Call of Duty, Point Blank Zepetto, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa beli produk digital seperti pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan bulanan, voucher digital, dengan lebih dari 1700+ pilihan nominal.

 

Top up PUBG Mobile kioser

 

Bagaimana Cara Top up PUBG Mobile di Aplikasi Kioser?

1. Buka kioser.

Jika kamu belum punya aplikasinya, segera dapatkan di play store kemudian buat akun (GRATIS).

ARTIKEL FAVORIT  Transfer Saldo ShopeePay ke DANA, pakai Kioser

2. Pilih produk voucher game.

menu utama app kioser

 

3. Top up game mobile tersedia di web khusus, tap kunjungi.

Voucher game dapat kamu beli langsung di menu ini, namun top up game kamu mesti melanjutkan transaksi ke halaman website.

isi ulang voucher game

 

4. Masukkan ID akun PUBG, pilih game PUBG Mobile dan pilih juga nominal UC yang ingin kamu top up.

ID kamu dapat ditemukan di menu profil avatar akun game.

menu top up mobile game

 

5. Silakan masukkan kode PIN transaksi kamu kemudian tap Beli.

 

Punya kendala atau pertanyaan terkait kioser? kamu bisa hubungin CS online 24 jam setiap hari melalui whatsapp 082188171131 di nomor atau live chat di aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *