Top Up Grab Driver di Aplikasi Kioser

Top Up Grab Driver di Aplikasi Kioser

Top Up Grab Driver untuk mengisi saldo yang digunakan pengemudi grab untuk menerima jasa orderan seperti orderan penumpang, mengantar makanan, mengantar barang kiriman dan lain sebagainya pada layanan jasa bernama Grab.

Untuk mengisi saldo grab pengemudi, driver harus mengisi voucher grab driver yang didapatkannya dari transaksi pembelian yang dilakukan di kioser. Karena produk saldo grab driver yang ada di kioser berupa e-voucher maka harus diaktivasi atau reedem secara manual di aplikasi driver grab terkait (sesuai nomor HP pada saat pembelian).

Top Up Saldo, Harga Terjangkau dengan Kioser

Pakai kioser bisa isi saldo hampir semua layanan e-money termasuk saldo grab driver ini. Ditambah lagi tersedia juga saldo uang digital seperti linkaja, ovo, gopay, shopeepay, termasuk saldo driver gojek.

Persoalan harga, tidak usah ditanya karena kioser sudah menyediakan harga sewajarnya untuk dijual kembali. Menjadikan aplikasi kioser sangat cocok untuk sebagai alat utama untuk meraup pundi-pundi rupiah!

Daftar Harga dan Nominal Saldo Driver Grab:

Di Kioser tersedia produk saldo grab dengan beragam nominal seperti 100.000, 150.000, 200.000, hingga 250.000. Berikut beberapa pilihan nominal yang dapat diisi, untuk melihat daftar harga dan nominal lengkap silahkan langsung melaui aplikasi kioser:

NOMINALHARGA
GRAB DRIVER 100.000Rp. 101.000
GRAB DRIVER 150.000Rp. 151.000
GRAB DRIVER 200.000Rp. 201.000
GRAB DRIVER 250.000Rp. 251.000

Cara Top Up Saldo Grab Driver di Kioser:

Dibawah ini adalah langkah-langkah singkat dan mudah dalam mengisi ulang saldo grab pengemudi atau driver di layanan kioser:

  1. Buka App Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pilih Menu “Saldo Grab”.
  3. Pada Halaman “Saldo Grab”, Masukkan Nomor Ponsel (Aktif) Akun Grab Driver, Pilih Produk yang akan dibeli (Saldo Grab Driver).
  4. Pilih Nominal Saldo Grab Driver yang akan dibeli (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  5. Pastikan Nomor Handphone Grab Driver, dan Produk yang akan dibeli sudah benar, kemudian tap “Beli”.
  6. Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali.
  7. Kode voucher saldo grab drivernya dapat ditemukan di history > transaksi saldo grab tersebut. Salin kode vouchernya di kolom SN/Catatan.
ARTIKEL FAVORIT  Harga dan Cara Daftar Paket Simpati OMG

Silakan melakukan pengisian GrabDriver dengan cara PILIH DOMPET yang ada dalam aplikasi grab driver kemudian PILIH KREDIT dan MASUKKAN KODE 16 ANGKA yang tertera pada struk SN/Catatan pada history transaksi.

TOPUP akan otomatis masuk dalam saldo kredit pengemudi. SEGERA LAKUKAN PENGISIAN UNTUK MENGHINDARI KEGAGALAN.

Dapatkan Informasi seputar Kioser via:

Promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Customer Service Kioser (Online 24-Jam Setiap Hari) via:

  • Live chat: Ada didalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *