Top up Garena Shell Murah di Kioser

Top up Garena Shell Murah dapat dilakukan di layanan top up game online bernama Kioser. Layanan ini berupa aplikasi android dan website yang dapat diakses langsung dan dipergunakan untuk bertransaksi beragam kebutuhan voucher mata uang game. Selain itu Kioser menyediakan produk lain seperti pulsa isi ulang, token listrik PLN, bayar tagihan PPOB (BPJS, PLN PDAM, Indihome), paket data internet, paket nelpon, paket SMS dan lain sebagainya.

Produk Garena Shell atau Cash yang ditawarkan Kioser memiliki beberapa nominal yang dapat langsung dibeli pelanggan. Harga yang disediakan pun sangatlah murah, tidak jauh beda alias beda tipis dengan nominal Shell/Cash-nya itu sendiri. Dengan demikian membeli Cash/Shell Garena di Kioser terbilang murah nan terjangkau dibanding tempat lain.

 

Daftar Harga Top up Garena Shell Murah Kioser

Nominal Sheell dan Cash dibawah ini dapat langsung dibeli pelanggan setelah sukses atau berhasil melakukan transaksi produk Garena di Kioser. Harga yang disediakan Kioser di aplikasi dan website resmi untuk transaksi Kioser sudah termasuk pajak, sehingga harga yang tertera merupakan harga yang jelas dan pas yang harus di bayar.

 

Beli Voucher Garena Shell Murah di Kioser
Beli Voucher Garena Shell Murah di Kioser

 

Garena shell/cash ini sendiri dapat dipergunakan untuk melakukan top up game-game yang dikelolah Garena seperti: Call of Duty, Speed Drifters, Contra, Free Fire, AoV, League of Legends, dan Fifa Online. Berikut daftar harga beserta nominal Shell/Cash yang ada di layanan Kioser:

Nominal Cash/ShellKisaran Harga
33 Shell / 1.000 CashRp. 10 ribu-an
66 Shell / 2.000 CashRp. 19 ribu-an
165 Shell / 5.000 CashRp. 46 ribu-an
330 Shell / 10.000 CashRp. 93 ribu-an

 

Bangaimana Cara Beli/Top up Garena Shell/Cash di Kioser?

Untuk membeli atau melakukan top up shell atau cash Garena dapat dilakukan melalui 2 cara yakni, mendownload aplikasi Kioser di Play Store atau mengakses layanannya secara langsung di Kioser.com. Nantinya pelanggan dapat mereedeem kode voucher shell garena miliknya melalui portal top up resmi miliki Garena.

ARTIKEL FAVORIT  Kioser, Aplikasi Reseller Garena Shell Murah

 

Jika ingin mengajukan pertanyaan seputar produk Voucher Mata Uang Game Garena Shell/Cash ini, dapat mengubungi Kami melalui Customer Service resmi Kioser di Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon dapat melalui nomor ini juga). Dan juga Sosial Media Kioser di: Facebook, danĀ Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *