Top Up Call of Duty Mobile di Aplikasi Kioser

Top Up CP Call of Duty Mobile Kioser

Top Up Call of Duty Mobile untuk mengisi mata uang (CP) yang dapat dibelanjakan beragam item dalam game termasuk senjata, karakter, aksesoris senjata, senjata tambahan dan lain sebagainya.

Call of Duty Mobile sendiri merupakan game FPS dengan beragam mode permainan, salah satunya death match. Game ini menjadi salah satu dari sekian banyak game di Indonesia dengan tingkat kepopuleran yang tinggi, bersanding dengan game serupa seperti Free Fire dan PUBGM.

Daftar Nominal & Harga CP Call of Duty:

Nominal CP CodM yang tersedia di kioser mulai dari 53 CP, 106 CP, 264 CP, hingga 528 CP.

Kisaran harga yang ditawarkan kioser mulai dari Rp. 11 ribuan saja, dengan hanya merogoh kocek sebelas ribu rupiah saja sudah bisa Top up Game Garena Call of Duty Mobile di Kioser.

NOMINALHARGA
CoD Mobile 53CPRp. 10.110
CoD Mobile 106CPRp. 20.860
CoD Mobile 264CPRp. 46.310
CoD Mobile 528CPRp. 101.110

Top Up Call of Duty Mobile di Aplikasi Kioser

Jadi Agen Reseller Voucher Game bersama Kioser:

Kioser membuka peluang kepada siapa saja, entah itu ibu rumah tangga, pekerja kantoran, pelajar mahasiswa ataupun profesi lainnya untuk berbisnis meraup keuntungan berlimpah dengan jualan pakai aplikasi kioser.

Dengan mendownload dan mendaftar akun member kioser, otomatis sudah menjadi agen resmi kioser dapat sudah dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan bermodalkan smartphone atau PC, dan koneksi jaringan internet.

Ditambah lagi.. kioser tidak hanya punya produk produk digital top up game saja, melainkan tersedia juga; pulsa isi ulang, paket internet, paket nelpon, paket SMS, token listrik, bayar tagihan bulanan pascabayar, voucher WIFI ID dan ribuan nominal produk lainnya.

ARTIKEL FAVORIT  Beli UC PUBG Murah? Dapatkan di Aplikasi Kioser

Cara Top Up CP Call of Duty Mobile di Kioser:

Begini langkah-langkah melakukan transaksi pembelian voucher game CP call of duty mobile melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan.
  2. Pada halaman utama (beranda) pilih produk “Voucher Game”.
  3. Masukkan Nomor Karakter (Player) Open ID Akun Call of Duty Mobile.
  4. Pilih Jenis Produk Call of Duty Mobile.
  5. Pilih Nominal CP (Mata Uang Game CoDM) yang akan dibeli. (Perhatikan Nama dan Deskripsi serta Nominal Harga Produk).
  6. Pastikan Open ID Akun PUBGM, Produk dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.

Masukkan Kode PIN Keamanan Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Atur di pengaturan aplikasi akun kiosernya untuk fitur kode pin keamanan pada saat melakukan transaksi ini.

 Cara Cek ID CoDM:

  1. Open ID karakter bisa ditemukan di Game Call of Duty Mobile.
  2. Pilih Menu Setting/Pengaturan > Lainnya/Other, dan Salin OpenID tersebut.

Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau juga bisa mengubungi CS via WhatsApp (0821881711311), maupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *