Top Up Blink BTN Beragam Nominal dengan Harga Murah

Kartu Prepaid BTN Blink adalah kartu yang dapat digunakan untuk kemudahan transaksi nasabah BTN. Kartu BLINK dapat digunakan sebagai alat pembayaran transportasi, alat pembayaran restoran, tempat rekreasi dan lain tempat yang berlogo E-Money.

Blink merupakan solusi dari Segala Kemudahan Transaksi Harian dan juga Kemudahan membayar berbagai transaksi dengan cepat menggunakan Kartu Blink. Tak perlu repot repot lagi membawa uang cash, karena semua sudah dalam satu genggaman kartu BTN Blink. Berikut kelebihan utama dengan menggunaka kartu Blink BTN:

  • Kemudahan transaksi sehari-hari,
  • Tidak repot membawa uang rupiah,
  • Efektif dan efesien dalam penggunaan uang.

Aplikasi Bisnis Jualan Uang Digital; Kioser:

Kioser sebagai aplikasi yang menyediakan beragam pilih nominal produk digital dengan harga lebih terjangkau untuk dijual kembali. Tersedia produk e-money/e-toll untuk penggunaan pribadi atau keperluan usaha jualan.

Selain blink, tersedia produk uang elektronik OVO, LinkAja, ShopeePay, DANA, dan lainnya.

Daftar Harga dan Nominal E-Toll Blink:

NominalKisaran Harga
E-Toll BTN E-Money 50.000Rp. 52.000
E-Toll BTN E-Money 75.000Rp. 77.000
E-Toll BTN E-Money 100.000Rp. 102.000
E-Toll BTN E-Money 150.000Rp. 152.000
E-Toll BTN E-Money 200.000Rp. 202.000

Cek langsung di aplikasi kioser untuk melihat daftar harga lebih lengkap dan update.

Cara Isi Ulang Saldo E-Money BNI Tapcash:

  1. Akses Layanan Kioser Semua Bisa Jualan pada Perangkat Mobile atau Desktop Anda (Aplikasi: Play Store, Website: Kioser.com).
  2. Pada halaman Utama ‘Home’ layanan Kioser, pilih ‘Saldo E-Money’ untuk Top Up isi Saldo uang elektronik
  3. Isi Nomor Kartu e-Money BTN yang ingin di top up saldonya.
  4. Pilih Provider ‘E-Money BTN’, pilih nominal saldo yang diinginkan (tersedia nominal 50.000, 75.000, 100.000, 150.000, hingga nominal ratusan ribu lainnya).
  5. Pastikan Nomor Kartu E-Money-nya, Produk dan Nominal Saldo yang akan dibeli sudah tepat, berikutnya klik ‘Beli’.
ARTIKEL FAVORIT  Top Up OVO di Indomaret, Alfamart pakai Kioser

Silakan Masukkan Kode PIN Keamanan pada saat Transaksi (klik simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu klik ‘Lanjutkan’, sedangkan klik ‘Batal’ untuk Kembali ke menu pembelian saldo e-money.

Jika belum mempunyai Kode PIN silahkan buat terlebih dahulu, untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur PIN keamanan pada saat transaksi ini silahkan atur di menu pengaturan akunnya.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau juga bisa mengubungi CS via WhatsApp (+62 821-8817-1131), maupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *