Telkomsel Paket Begadang, Cara Daftar dan Harganya

Telkomsel Paket Begadang adalah jenis paket data kuota internet dari operator dengan jangkauan terluas yakni Telkomsel. Paket ini biasa disebut dengan dengan paketan kuota malam atau midnight, karena kuotanya hanya bisa digunakan pada tengah malam saja hingga pagi hari.

Kelebihan dari paket begadang biasanya memiliki kuota yang lebih banyak dengan kuota biasa yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. Oleh karenanya, akses internet menjadi lebih leluasa dan luas karena batasan kuotanya ada banyak. Bisa di pakai untuk

Selain itu menggunakan kuota begadang untuk mengakses internet menjadi lebih cepat dan lancar, mengingat akses jaringan/sinyal internet pada tengah malam terbilang sedikit. Hal inilah yang dimanfaatkan provider internet seperti telkomsel dan operator lainnya untuk menyediakan layanan paketan internet khusus untuk diakses pada tengah malam hari saja.

Aktifkan Paket Begadang Telkomsel di KIOSER

Kioser merupakan layanan dengan banyak kegunaan salah satunya untuk mengkaktifkan paket data malam telkomsel. Layanan ini menyediakan paketan begadang dengan beragam nominal sehingga pelanggan dapat pilihan kuota malam yang beragam dan harga pun murah.

Telkomsel Paket Begadang di Layanan Kioser

Proses pembelian paket datanya pun cepat dan mudah, cukup memasukkan nomor tujuannya yakni nomor HP Telkomsel kemudian memilih pilihan paket data malam dari ratusan pilihan paket data yang tersedia di kioser.

Mungkin tertarik dengan Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar.

Daftar Nominal dan Harga Paket Begadang (Malam) Telkomsel

Untuk saat ini tersedia paketan kuota midnight dengan beberapa variasi kuota, mulai dari kuota kecil hingga besar. Masa aktif paketannya juga beragam, namun waktu penggunaan kuotanya sama semua. Silakan beli paket malam telkomsel dibawah ini sesuai dengan pilihan dan kebutuhan.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga, Cara Beli Paket Indosat Combo Kioser

Berikut daftar pilihan paketan midnight (begadang) untuk operator Telkomsel (AS, Loop, Simpati) yang tersedia di layanan KIOSER:

Deskripsi PaketKisaran Harga
Kuota Malam 5GB, Masa Aktif: 1 Malam (Berlaku pada Jam 00:00 - 07:00)Rp. 7.000
Kuota Malam 5GB, Masa Aktif: 30 Malam (Berlaku pada Jam 00:00 - 07:00)Rp. 18.000
Kuota Malam 15GB, Masa Aktif: 30 Malam (Berlaku pada Jam 00:00 - 07:00)Rp. 25.000

Butuh paketan hingga ke pelosok-pelosok negeri? Internetan Hingga Pelosok Indonesia dengan Telkomsel Data Bulk Zona 1-11

Sesuai yang tertera di deskripsi paket data diatas, waktu penggunaan kuota malam ini hanya berlaku pada Jam 00:00 hingga 07:00 WIB. Itu artinya selain pada jam tersebut, kuotanya tidak bisa digunakan alias tidak dapat dipakai internetan.

Bila memiliki kuota lain misal kuota utama/reguler maka kuota itulah yang akan terpakai diluar jam yang disebutkan tadi. Pastikan melakukan reset jaringan sebelum menggunakan kuota malamnya.

Cara Daftar Paket Internet Malam (Midnight) Telkomsel

Untuk melakukan pembelian atau mendaftarkan nomor telkomselnya paket data kuota begadang langsung bisa melalui layanan kioser.

  1. Unduh App Kioser (Play Store) atau Kunjungi Website Kioser.com.
  2. Registrasi akun terlebih dahulu bila belum memiliki akun.
  3. Isi data diri yang dibutuhkan, termasuk aktifkan PIN-nya untuk keamanan transaksi.
  4. Lakukan deposit saldo atau tambah saldo melalui Alfamart, Indomaret, Gopay, OVO, Dana, LinkAja, Shopeepay, Virtual Account, Bank BCA, BRI, BNI, atau Mandiri.
  5. Pada menu utama pilih ‘Paket Data‘.
  6. Masukkan nomor tujuan Telkomselnya.
  7. Pilih paket data telkomsel begadang yang tersedia.
  8. Pilih nominal kuota begadangnya.
  9. Lakukan pembelian paket malam.

Merasa kartu nomor operator telkomselnya spesial? aktifkan paketan internet dengan kuota melimpah dan harga murah: Daftar Paket Data Spesial Telkomsel.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Yellow Indosat, Harga dan Cara Daftarnya?

Paket data kuotanya akan terkirim ke nomor tujuan yang dimasukkan, silahkan cek langsung paketannya melalui dial atau aplikasi mytelkomsel.

Bila mengalami kendala transaksi, ataupun masalah lainnya dalam menggunakan layanan kioser bisa dihubungi Customer Service via: WhatsApp (+62 821-8817-1131), Sosial Media Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *