Salah Kode Unik saat Deposit? Tenang, Jangan Khawatir!

Seperti yang diketahui pada saat melakukan pengisian saldo dikioser wajib transfer sesuai kode unik yang tertera pada halaman tiket deposit. Hal ini wajib dilakukan agar saldonya dapat terisi otomatis dengan cepat tanpa repot lagi konfirmasi manual ke layanan bantuan yang tersedia.

Apa itu kode unik? Bangaimana skema kode unik itu? Kode unik harus disertakan pada saat transfer, jadi apabila ingin deposit Rp. 69.000 maka kode uniknya (misal: 479) harus juga ditransfer bersama dengan nominal depositnya sehingga yang harus ditransfer senilai Rp. 69.479. Total yang ditrasnfer Rp. 69.479 ini akan menjadi saldo yang masuk ke akun kioser termasuk kode uniknya. Kode unik ini gunanya agar sistem mengenali transfer deposit yang dikirim. Jadi, biarpun transfer dari nomor rekening berbeda asal sesuai dengan nominal transfer yang tertera di detail depositnya maka saldo dijamin masuk otomatis.

 

 

Kode unik itu sendiri acak atau random berupa 1 sampai 3 digit angka dibelakang titik sesuai nominal deposit yang dimasukkan. Contoh, si A ingin deposit dengan jumlah Rp. 100.000 maka nominal yang harus ditransferkan akan ditambahkan otomatis berupa kode unik, seperti Rp. 111 jadi total yang wajib ditransferkan senilai Rp. 100.111.

Jika tidak transfer sesuai kode unik maka saldo tidak akan masuk otomatis. Lalu bangaimana solusinya jika salah transfer kode unik? transfer hanya nominal genap sesuai nominal deposit yang dipilih? tidak transfer angka ekor (kode unik)?

 

Cara Mengatasi Salah Kode Unik pada Saat Deposit Saldo Kioser

Meskipun diwajibkan transfer sesuai prosedur transfer, namun tentu saja ada solusi bila tidak melakukan transfer sesuai kode uniknya.

Solusinya ialah menghubungi layanan bantuan customer service resmi Kioser!

ARTIKEL FAVORIT  Deposit Saldo 24 Jam pakai QRIS, Tanpa Biaya Admin!

CS kioser dapat dihubungi melalui Whatsapp atau LiveChat.

  • Whatsapp (WA): 0821881711311.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Salah kode unik? segera hubungi kontak resmi CS diatas. Pasti akan segera dibantu secepatnya dan saldonya yang salah transfer itu akan dimasukkan manual ke akun kiosernya.

Tim CS akan meminta untuk mengisi format salah transfer dan memberikan struk bukti transfer. Secepat mungkin isi formatnya dan berikan bukti struknya agar saldonya dapat diipnut manual.

 

Tidak mau Ribet? Transfer sesuai Kode Unik! saldo akan masuk dengan cepat secara otomatis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *