Sahur Bareng Kioser dapat Voucher Saldo Gratis

Kioser Mengadakan Event Bagi-bagi Saldo Gratis yang bernama “Shake Sahur“, yang mana event ini dapat diikuti seluruh member kioser, baru maupun lama.

Syarat pertama dan utama untuk bisa ikut dalam event ini ialah memiliki akun kioser. Download Kioser di Play Store terlebih dahulu kemudian buat akun saat itu juga.

Cara berpartisipasinya sangat mudah, tinggal Goyang-goyangkan HP-nya dengan kondisi telah terbuka Aplikasi Kioser.

Sahur Bareng Kioser dapat Voucher Saldo Gratis

Event Shake Sahur Kioser ini akan muncul 5 kali sehari dan berlangsung pada bulan ramadhan di tahun 2020 ini. Sehingga setiap akun memiliki kesempatan 5 kali untuk mendapatkan saldo gratis di setiap waktu sahur.

Menyambut Bulan Ramadhan, Kioser Mengadakan Event Bagi-bagi Saldo Gratis

Setelah mendownload app dan registrasi akun kioser, di saat sahur Jam 03:00 – 04:25 WIB (Waktu Sahur) shake atau gerak-gerakkan smartphone-nya sampai muncul kode voucher. Kode voucher ini perlu di aktivasi/redeem di akun kiosernya.

Tapi harus cepat-cepat masukkan kode vouchernya karena siapa cepat dia yang dapat, maka dari itu pasang pengingat waktu baik-baik supaya tidak ketinggalan event spesial bulan ramadhan dari Kioser ini.

Saldo Gratis Bisa Buat Apa?

Saldo kiosernya dapat digunakan untuk membeli Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, PPOB, dan lebih dari 1400 produk lainnya. Intinya semua produk-produk yang ada di Kioser dan asal saldonya mencukupi.

Jadi dengan mendapatkan saldo gratis dari event spesial bulan puasa ini, bisa dapat produk-produk diatas secara cuma-cuma.

Sahur Bareng Kioser dapat Voucher Saldo Gratis

Cara Dapat Saldo Kioser Gratis

  1. Shake (Gerak-gerakkan) HP-nya pada Aplikasi Kioser di saat masuk waktu sahur (03:00 – 04:25 WIB Waktu Indonesia Barat), akan muncul gambar berisi kode voucher yang mana kodenya ini perlu dimasukkan di menu profile > isi voucher.
  2. Masukkan kode voucher yang ada di gambar event ramadhan bagi-bagi saldo gratis tersebut.
ARTIKEL FAVORIT  Cara Dapat Saldo Gratis dari Shake Sahur Kioser

Masukkan baik-baik kode vouchernya ya! Karena 1 voucher hanya bisa di klaim sekali saja, Jangan sampai ketinggalan member yang lain, siapa cepat dia dapat.

Kalau hari ini tidak dapat atau terlewatkan, masih ada voucher saldo gratis besoknya lagi selama bulan Ramadhan 2020 ini.

Namun untuk mengikuti event saldo gratis ini, wajib memperbarui atau update aplikasi kioser ke versi terbaru di google store. Untuk di Website belum bisa mengikuti event ini, khusus pengguna Aplikasi di Smartphone saja.

Informasi Selengkapnya Hubungi Customer Service Kioser melalui Whatsapp: 0821881711311, atau Live chat: Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *