Rekening BNI Baru Kioser! Pastikan Transfer Ke No Rek Baru

 

Pemberitahuan untuk semua pengguna kioser, apalagi untuk yang sering deposit saldo melalui metode transfer antar bank BNI karena ada penggantian nomor rekening.

Pastikan transfernya ke rekening baru yang sudah tertera pada tiket deposit bank transfer BNI yang dibuat. Selain harus transfer tujuannya ke rekening baru BNI baru kioser, juragan juga wajib transfer sesuai nominal kode unik agar saldonya bisa masuk otomatis dengan cepat.

 

Nomor Rekening BNI Apa yang Harus saya Transfer?

Ketika ingin Deposit via bank transfer BNI, tinggal masukkasn nomor rekening tujuan yang tertera di tiket deposit yang dibuat. Jangan transfer ke rekening lama BNI sebelumnya, karena akan mengakibatkan saldo tidak akan masuk otomatis.

Jika transfer dari bank lain, juragan biasanya harus memasukkan kode bank tujuan, kode bank BNI: 009.

 

Apa yang Harus Saya Lakukan Bila Salah Tujuan Transfer?

Jika juragan salah nomor rekening transfer, transfernya ke rekening BNI yang lama maka yang harus juragan lakukan adalah segera menghubungi layanan resmi customer service kioser. CS dapat dihubungi via WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di dalam aplikasi kioser (tombol bantuan di pojok kanan atas).

Infokan ke CS bahwa juragan salah melakukan tujuan transfer, dengan menyertakan ID TRX yang dapat ditemukan di tiket deposit yang dibuat dan struk bukti transfer BNI yang telah juragan transfer.

 

Apa yang Harus Saya Lakukan Bila Salah Nominal Kode Unik Transfer?

Sama seperti salah tujuan transfer, jika juragan salah memasukkan nominal kode unik hal yang harus juragan lakukan adalah segera hubungi layanan bantuan resmi kioser juga.

Bisa melalui live chat langsung di dalam aplikasi, Whatsapp atau Telegram, atau bisa juga melalui sosial media Facebook Messenger.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Tri Isi Ulang Data

Infokan bahwa juragan salah memasukkan nominal kode unik, tentunya dengan melampirkan ID Transaksi dan struk bukti transfernya.

 

Jika juragan salah transfer nominal (kode unik) ataupun tujuan transfer, CS akan menginstruksikan juragan untuk mengisi format tertentu agar saldonya dapat diproses manual. Namun tentu saja, lebih baik transfer sesuai tujuan dan kode unik agar saldonya dapat masuk dengan cepat dan mudah tanpa harus perlu repot lagi menghubungi CS dan mengisi format data.

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *