Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah bareng Kioser

Penghasilan Tambahan dari Rumah tanpa perlu keluar hanya bekerja dari rumah saja bisa meraup keuntungan dengan bergabung menjadi member Kioser.

Mencari penghasilan tambahan tidak perlu repot lagi, karena sudah ada layanan bernama Kioser. Dapat penghasilan tambahan online dengan bantuan Internet, bermodalkan utama kuota data dan bisa dilakoni dari Rumah.

Mencari uang tambahan untuk pelajar maupun karyawan dimudahkan dengan adanya Kioser ini. Karena memulai usaha jualan di Kioser ini besaran modalnya dari kecil ke menengah. Tanpa perlu keahlian khusus ataupun menghabiskan waktu yang lama untuk menjalankan bisnisnya.

Raup Penghasilan Tambahan dari Rumah bareng Kioser

Tapi apa itu Kioser?

Kioser merupakan layanan pembelian produkproduk digital yang menyediakan produk seperti: Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, PPOB, dan lebih dari +1400 produk lainnya.

Kioser berbadan usaha atas nama PT KIOSER TEKNOLOGIN INDONESIA sudah terdaftar secara resmi dan dijamin amanah serta terpercaya, Legalitas PT Kioser Teknologi Indonesia Terdaftar Resmi di DITJEN AHU.

Mau Punya Penghasilan Tambahan dari Rumah?

Hanya #dirumahaja bisa meraup keuntungan berupa pundi-pundi rupiah hanya dengan menjalankan usaha bisnis dari rumah saja.

Seperti yang dijelaskan diatas, Kioser menyediakan banyak sekali produk jualan. Produk-produknya ini dapat dijual kepada masyarakat luas Indonesia. Menjualnya pun pastinya sangat mudah,  karena produk yang tersedia semuanya sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

Seperti contoh produk pulsa, kioser menyediakan pulsa isi ulang semua operator. Pulsa ini tentu saja dibutuhkan tiap harinya. Ada juga voucher game online, hampir semua orang tiap hari memainkan game online, mulai dari game mobile di HP ataupun gim di PC/Desktop.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Online Modal Kecil bersama Kioser

Pada intinya kioser memiliki pilihan produk digital lengkap dan murah termasuk nominal-nominalnya sekalipun. Hanya dengan mengandalkan 1 aplikasi, tanpa perlu menganti-ganti aplikasi buat jualan ataupun transaksi penggunaan pribadi.

Cukup mengandalkan Satu Aplikasi… bernama Kioser.

Keuntungan Pakai Kioser, apa ya? Lihat disini.

mendapatkan penghasilan tambahan bareng kioser

Mulai Dapat Penghasilan Tambahan dari Rumah Pakai Kioser

Download sekarang App Kioser di Google Play, cari kata kunci “Kioser Semua Bisa Jualan” maka pada aplikasi yang muncul pasang atau install saat itu juga Kiosernya.

Kalau udah punya aplikasinya, segera buat atau registrasi akun member. Gratis kok tidak dipungut biaya member atau agen. Jadi bisa mulai usaha jualan dengan modal kecil.

Selanjutnya isi saldo akun kioser, saldo ini akan menjadi modal dalam menjalankan usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan ini. Deposit saldo bisa melalui Indomaret, Alfamart, Transfer bank, Virtual Account, E-Money Dana, LinkAja, OVO, Gopay, iSaku, Sakuku dan masih banyak lagi.

Terakhir, langsung mulai jalankan usaha jualannya dari Rumah untuk meraup keuntungan tambahan.

Butuh bimbingan? Hubungi customer service Kioser:

Chat Langsung:

  • Whatsapp:  0821881711311.
  • Live Chat (Pojok Kiri atas di Aplikasi dan Pojok Kiri Bawah di Web).

Sosial Media:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *