Raup Penghasilan Tambahan Dari HP pakai Kioser

Penghasilan Tambahan Dari HP atau Gadget Smartphone untuk menambah pendapatan disamping sedang bekerja sebagai karyawan, atau hanya sebagai ibu rumah tangga, mahasiswa, ataupun pelajar.

Peluang meraup penghasilan tambahan dari Internet dapat ditemui dengan mudah, hari ini, sekarang ini juga bisa langsung mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan menjadi agen reseller di aplkasi online bernama KIOSER.

 

Penghasilan Tambahan Dari HP

 

Penghasilan Tambahan Dari HP dengan Kioser

Sediakan Banyak Produk

Mendapatkan keuntungan banyak ialah dengan menjual tidak hanya 1 produk saja, melainkan produk lainnya selain jualan pulsa. Pelaku usaha yang ingin menghasilkan lebih banyak pundi-pundi rupiah menjual produk paket data SMS, nelpon, internet bahkan ditambah produk lainnya seperti saldo e-money, PPOB atau bahkan lebih banyak lagi.

 

Downline

Aplikasi Kioser punya fitur downline yang mana siapa saja bisa saldo gratis untuk dipakai transaksi semua produk-produk yang ada di kioser. Dengan memanfaatkan downline, seorang member kioser dapat meraih penghasilan tambahan dengan mudah hanya dengan mengajak seseorang bergabung dan bertransaksi di kioser.

 

Penghasilan Tambahan Dari HP dengan Kioser

 

Promosi

Selain menjual banyak produk, lebih banyak penghasilan tambahan juga berpengaruh pada cara seseorang mempromosikan jualannya. Semakin banyak orang yang mengenal usaha bisnisnya, maka semakin banyak pembeli dan transaksi yang datang semakin banyak. Mempromosikan jualan dapat dilakukan melalui sosial media, grup sosial seperti whatsapp, LINE dan masih banyak lagi.

 

Gabung Menjadi Agen KIOSER! GRATIS!

Semua bisa jualan! Meraup keuntungan berlimpah dengan modal hanya Rp. 10.000 sudah bisa jualan lebih dari 1600+ produk digital paling laris manis, laku dipasaran.

Tidak ada biaya pendaftaran, biaya bulanan, ataupun biaya lainnya yang memberatkan untuk memulai usaha meraup penghasilan tambahan. Berbekal HP dan internet, dari rumah tiap harinya bisa meraup pendapatan.

ARTIKEL FAVORIT  Penyaluran Donasi ke Korban Bencana Mamuju & Majene SulBar

 

Cara Memulai Meraih Penghasilan Tambahan:

  1. Unduh Kioser di Play Store
  2. Daftar Akun
  3. Isi Saldo minimal Rp. 10.000
  4. Langsung bisa Jualan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *