Punya Saran dan Masukan untuk Kioser? Sampaikan Sekarang Juga!

 

Kioser terus mengembagkan layanan aplikasinya menjadi lebih baik lagi dengan menghadirkan fitur-fitur, promo, event menarik yang menguntungkan para pelaku usaha yang ingin membuka bisnis jualan produk digital dengan harga agen reseller yang sudah disesuikan.

Aplikasi Kioser itu sendiri merupakan layanan pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, paket nelpon, paket SMS, voucher game, top up game, pembayaran tagihan bulanan pascabayar (air, listrik, layanan kesehatan, gas bumi, internet, tv, telepon) dan 1600 produk lainnya.

 

Yuk Bantu Kioser jadi Lebih Baik Lagi!

Kioser dengan tagline; Semua Bisa Jualan memberikan peluang kepada siapa saja untuk berjualan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, dengan kata lain kioser adalah aplikasi untuk semua orang.

Oleh karena itu, kami sangat mendengar dan terbuka seputar peningkatan layanan, penyesuaian harga, penambahan fitur ataupun lainnya demi menjadikan kioser sebagai aplikasi jualan yang lebih baik lagi untuk semua orang yang ingin Bisnis Berjualan.

 

Saran dan Masukan Kamu sangat Penting demi Kioser yang Lebih Baik lagi

Kamu dapat mengirim saran dan masukan untuk menjadikan kioser layanan yang lebih baik lagi dari segi fitur, harga, produk, promo, event, ataupun unsur-unsur lainnya dalam layanan kioser itu sendiri.

Sampaikan saran dan masukan kamu melalui bit.ly/saran-masukan-kioser. Silakan klik dan isi link survei tersebut dengan jelas dan detail mengenai apa yang kamu inginkan di layanan kioser sendiri? termasuk apa yang sudah ada namun perlu ditingkatkan kembali menjadi lebih baik lagi.

Selain dengan mengisi link survei, kamu juga dapat menyampaikan langsung masukan dan saran ke customer service kioser yang online 24 jam setiap hari.

 

kioser sebagai aplikasi jualan

 

Punya Saran dan Masukan? Kontak Customer Service melalui:

  • Live chat: Langsung dalam aplikasi.
  • Whatsapp (WA): 082188171131.
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Jadi Agen Pulsa di Aplikasi Murah dan Terpercaya

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser:

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, flash sale, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser melalui media:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *