Jualan & Isi Nomor Sendiri Pulsa XL Transfer pakai Aplikasi Kioser

Pulsa XL Transfer merupakan salah satu cara mengisi ulang pulsa operator selain dengan cara membeli pulsa isi ulang biasa, namun pada dasarnya pulsa transfer dan isi ulang sama saja, sama-sama menambah nominal pulsanya dan masa aktif operator.

Pulsa transfer ditransfer dari sesama nomor operator misal dari sesama XL sedangkan pulsa isi ulang dikirim dari server operator pulsa. Memang harga pulsa jenis ini khsusunya operator XL ini lebih tinggi sedikit dibanding pulsa biasa, namun tetap saja banyak orang yang lebih memilih pulsa dengan konsep transfer dari sesama operator ini ketimbang pulsa biasa. Karena selain untuk membeli paket data, pulsa juga sering kali digunakan untuk transaksi pembayaran online.

 

 

 Pulsa XL Transfer

 

Daftar Pulsa XL Transfer

  • XL 10.000
  • XL 15.000
  • XL 25.000
  • XL 30.000
  • XL 50.000
  • XL Pulsa 65.000
  • XL 100.000

dan nominal pulsa transfer lainnya… untuk lebih lengkap dan update-nya silahkan cek langsung melalui aplikasi kioser.

Selain XL, kioser memiliki semua produk pulsa all operator seperti telkomsel, Tri, smartfren, indosat, by.u, dan Axis. Semuanya tersedia dengan beragam pilihan nominal operator mulai dari nominal terendah hingga paling besar sekalipun.

 

Jualan Pulsa XL & All Operator pakai Aplikasi Kioser

App kioser merupakan aplikasi yang memiliki keutamaan digunakan untuk berbisnis, semua bisa berjualan produk-produk paling laris manis dipasaran dengan lebih dari 1600+ produk digital.

Soal harga, aplikasi ini memberikan penawaran harga khusus untuk berjualan, artinya harga produk termasuk pulsa isi ulang dan pulsa transfer sudah disesuaikan khusus untuk dijual kembali. Alhasil, keuntungan yang didapatkan dengan jualan pakai Kioser jadi lebih untung, transaksi yang diterima atau pembeli yang datang juga bisa lebih banyak berkat produk dan pilihan nominal yang beragam yang tersedia di Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Harga Pulsa Kioser lebih Terjangkau dengan Beragam Nominal

Untuk jualan pakai aplikasi kioser, caranya sangat mudah tinggal mendownload app-nya di play store kemudian registrasi akun agen membernya. Pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya, tidak ada juga biaya bulanan ataupun biaya lainnya. Siapa saja dapat membuka usaha dengan Kioser dengan modal kecil.

 

Cara Isi Pulsa Transfer Operator XL di Kioser

Berikut tutorial melakukan transaksi pembelian Pulsa Transfer Operator XL melalui layanan aplikasi Kioser:

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Playstore). Unduh & Daftar Kioser sekarang!

2. Pilih kategori produk Pulsa Transfer.

3. Masukkan Nomor Tujuan XL

4, Pilih Operator XL, dan Nominal Pulsa Transfer yang ingin dibeli.

5. Pastikan memasukkan data pembelian dengan benar seperti Nomor XL tujuan, Produk, Nominal, lalu Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol BELI. Masukkan kode PIN Keamanan Transaksi jika sudah mengatur dan mengaktifkan sebelumnya.

 

Customer Service Online 24-Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 0821881711311.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *