Pulsa Transfer Tri Nominal Lengkap & Harga Murah

Pulsa Transfer Tri Nominal Lengkap

 

Pulsa Transfer Tri merupakan salah satu cara untuk mengisi ulang pulsa untuk membeli paket internet, paket nelpon, paket SMS, ataupun dipakai untuk transaksi pembayaran online. Selain pulsa isi ulang, pulsa transfer juga bisa dijadikan solusi alternatif untuk mengisi ulang pulsa.

Pada dasarnya pulsa transfer, sama dengan pulsa isi ulang hanya saja pengiriman pulsanya berbeda dengan pulsa biasa karena sesuai namanya “transfer” maka pulsa dikirim dari sesama pengguna operator misal dari nomor Tri ke Tri. Sedangkan pulsa isi ulang biasa biasanya dikirim dari operator server pulsa langsung.

Selain itu, perbedaan lainnya terdapat pada masa aktif pulsa nomornya, namun untuk Tri pulsa transfenya sama-sama menambah masa aktif kecuali Telkomsel tidak menambah masa aktif nomor. SMS notifikasi yang diterima ketika membeli pulsa transfer pun berbeda dengan pulsa isi ulang biasa.

 

Pulsa Transfer Harga Murah dan Nominal Lengkap (All Operator) tersedia di Kioser

Aplikasi kioser merupakan layanan pembelian produk digital dengan begitu banyak pilihan produk dan nominal produknya. Bahkan tersedia lebih dari 1600+ pilihan produk paling laris manis dipasaran yang sangat cocok untuk dijual kembali (reseller).

Berjualan pakai kioser tentu dapat menghasilkan penghasilan tambahan berkat kelengkapan produk dan harganya yang lebih terjangkau. Ditambah lagi fitur downline-nya, yang mana siapa pun yang mengajak orang transaksi di kioser akan mendapatkan saldo gratis secara cuma-cuma!

Download dan Transaksi pakai Kioser hari ini! hasilkan keuntungan berlimpah berjualan produk paling laku dipasaran seperti pulsa, paket data, token listrik, saldo e-money, PPOB, voucher game online dan masih banyak lagi.

 

Cara Isi Ulang Pulsa Transfer Tri:

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Playstore). Download dan Daftar Kioser sekarang!

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga dan Cara Top Up Blink BTN

2. Pada menu utama kioser, pilih kategori produk Pulsa Transfer.

3. Masukkan Nomor Tujuan Tri, Simpan ke Favorit untuk menaruh nomor ke Daftar Nomor Favorit.

4, Pilih Operator TRI, dan Nominal Pulsa Transfer. Pastikan memasukkan nomor yang benar, masukkan kode kupon jika punya untuk dapat potongan harga.

5. Pastikan data pembelian benar; Nomor tujuan (Tri), Produk, Nominal, lalu Konfirmasi pembelian pulsa dengan klik tombol BELI. Untuk keamanan transaksi, atur dan buat fitur PIN keamanan transaksi.

 

Isi ulang pulsa begitu mudah menggunakan kioser, proses transaksinya pun cepat serta pulsa terjamin terkirim ke nomor tujuan. Biarpun mengalami kendala transaksi, pelanggan dapat menghubungi layanan customer service untuk bantuan lebih lanjut.

 

Customer Service Kioser Online 24 Jam Setiap Hari:

  • Whatsapp (WA): 082188171131.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Dapatkan informasi paling update seputar kioser seperti promo, fitur, ataupun informasi lainnya tentang kioser melalui media facebookinstagramyoutube, dan blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *