Puasnya Main Game dengan Paket Owsem Unlimited Games

Paket Owsem Unlimited Games adalah paketan data kuota internet murah dan kuota serta fitur berlimpah yang dikeluarkan oleh operator Axis. Apa itu paket axis Paket owsem gaming (unlimited games) ? sesuai namanya merupakan paketan internet yang mana pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati bermain game populer sepuasnya tanpa dikenakan kuota alias tanpa batasan kuota. Dengan mengaktifkan paket ini pelanggan tidak usah khawatir lagi soal game online yang boros atau memakan banyak kuota.

Lalu game apa-apa saja yang dapat dimainkan tanpa memakan kuota alias unlimited kuota? game-game yang dapat dimainkan tanpa mengeluarkan kuota utama adalah FreeFire, Vainglory, Mobile Legends, Arena of Valor (AoV), Asphalt Legends, Modern Combat 5: Blackout,  dan Hago.

 

Paket Owsem Unlimited Games Kioser

 

 

Owsem Unlimited Gaming ini dapat dibeli di Kioser, tersedia dalam beragam pilihan nominal paket. Harga yang ditawarkan kioser pun terbilang murah namun fitur keuntungan yang didapatkan tidak murahan. Banyak benefit yang didapatkan dengan membeli paketan owsem gaming ini. Bukan hanya benefit dari axis, namun dari kioser itu sendiri karena kioser sering mengadakan event-event menguntungkan seperti flash sale paket owsem axis ini.

Lalu Bangaimana skema kuota dari paket owsem ini? memprioritaskan kuota aplikasi seperti sosmed, Musik, ataupun Games untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang dijelaskan diatas, menyisakan dan tidak memakai kuota utama. Apabila kuota musik, game, sosmednya habis maka kuota Malam hanya pada jsm 00-06 akan dipakai. Jika kuota sudah habis, baru akan menggunakan kuota utama. Jika kuota utama habis maka akan menggunakan kuota paket lain atau penggunaan internet tanpa paket yang akan memotong pulsa.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Indosat Yellow di Kioser

 

Daftar Harga dan Paket Internet Owsem Unlimited Gaming

Selain memiliki fitur unlimited gaming, paket owsem dari axis ini memiliki keunggulan lain yang tidak kalah menariknya. Pelanggan yang membeli paket owsem unlimited gaming ini akan mendapatkan fitur tambahan lainnya seperti akses aplikasi streaming musik populer seperti Joox dan Smule. Namun berbeda dengan game, mengakses aplikasi musik akan memakan kuota, meskipun begitu kuotanya lumayan banyak dijamin akan puas dengar lagu secara online.

Paket owsem memang dapat membuat pelanggan yang mengkatifkan paketannya ini menikmati bermain game terkenal tanpa memakan kuota alias unlimited kuota, mengakses situs dengar musik online, namun paket owsem ini memiliki kelebihan lain juga. Aplikasi terpopuler di dunia TikTok, merupakan aplikasi yang dapat diakses sepuasnya dengan kuota berlimpah dari paket owsem unlimited games ini.

Nominal PaketHarga
2GB+6GB(00-06)+4GB Music+4GB Sosmed+Unl Games 30HrRp. 40 ribuan
3GB 9GB(00-06) 6GB Music 6GB Sosmed Unl Games 30HrRp. 50 ribuan
4GB+12GB(00-06)+8GB Music+8GB Sosmed+Unl Game 30HrRp. 60 ribuan
6GB+18GB(00-06)+12GBMusic+12GB Sosmd+Unl Game 30HrRp. 70 ribuan
10GB+30GB(00-06)+20GBMusic+20GBSosmd+Unl Game 30HrRp. 100 ribuan

 

Perbedaan paling utama dari paket owsem games dibanding bronet 4G biasa ialah Owsem Unlimited Games menawarkan berbagai kuota aplikasi seperti Kuota Social Media, Musik dan Unlimited Games yang berbeda dari dari paket Bronet Owsem 4G biasa.

Hanya pelanggan pelanggan prabayar AXIS yang dapat membeli dan menikmati paket internet OWSEM + Unlimited Games. Paket OWSEM ini terdiri dari 5 kuota yang bisa dinikmati di jaringan 2G/3G/4G. Kuota Utama, Sosmed, dan Musik selama 24 jam penuh, sedangkan Kuota Malam hanya pada jam 00-06 WIB dan Kuota Games selama jam 00-24 WIB alias 24 jam penuh juga sama seperti kuota utama-nya. Pelanggan Axis dapat membeli lebih dari satu paket yang sama di aplikasi dan website Kioser. Namun sayangnya, paketan ini tidak memiliki sistem perpanjangan paket otomatis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *