Promo Top Up DANA Harga Flash Sale di Kioser

Promo Top Up DANA Harga Flash Sale di Kioser

 

Promo Top Up DANA, isi saldo uang digital dengan harga lebih murah dari biasanya karena harga promo flash sale spesial dari kioser untuk dijual kembali atau dibeli secara pemakaian pribadi.

 

Promo Top Up DANA Harga Flash Sale di Kioser

DANA merupakan layanan uang digital dengan beragam fitur didalamnya, banyak layanan produk digital yang menyediakan produk isi ulang saldo DANA salah satunya Kioser. Namun app ini menawarkan harga lebih terjangkau dan tersedianya beragam pilihan nominal, mulai dari kecil hingga besar,

Saldo top up uang digital DANA ini yang tersedia di kioser mulai dari 10 ribu, dengan kelipatan 1 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Tidak hanya e-money DANA aja yang dipunya, tapi ada juga layanan uang elektronik lainnya seperti LinkAja, ShopeePay, OVO, Doku, Sakuku, Gopay, dan lainnya.

Kioser sudah menyediakan harga produk untuk dijual kembali, jadi lebih untung berjualan pakai kioser. Metode deposit-nya pun beragam seperti QRIS, yang mana pengguna dapat mentransfer saldo DANA miliknya menjadi saldo uang digital layanan lain seperti GOPAY, begitupun sebaliknya.

 

Bagaimana Cara Dapatin Promo Top Up DANA?

Jika sudah menjadi agen resmi dan memiliki akun serta aplikasi kioser maka setiap pengguna berkesempatan dapatin promo flash lebih murah dari harga biasanya. Promo flash sale dapat langsung dibeli apabila produk sedang flash sale, karena setiap harinya, kioser adain promo produk beragam yang terdiri dari banyak kategori produk yang tersedia.

Masa berlaku flash sale hingga 1×24 jam, jadi jangan sampai ketinggalan promo murah nan menarik dari kioser! pantau terus aplikasi kioser termasuk sosial media resminya.

Selain promo flash sale, aplikasi ini juga sering ngadain event promo berhadiah menarik lainnya… jadi pantau terus aplikasi dan sosmed resminya yah!

ARTIKEL FAVORIT  Cara Transfer DANA ke OVO Tanpa Upgrade

 

Harga Flash Sale DANA di Kioser

 

Customer Service Online 24-jam Setiap Hari via:

 

Dapatkan Informasi seputar Kioser melalui:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *