Produk Baru Paket Data Tri 33GB 30 Hari!

 

Paket Internet Tri Bulanan, Mingguan, Harian dengan harga lebih murah tersedia di kioser dengan beragam pilihan variasi nominal kuota berdasarkan masa aktif, kuota, jenis pemakaian kuota, kuota aplikasi dan lainnya.

Pakai aplikasi kioser siapa saja bisa beli paket data tri dengan harga terjangkau untuk kebutuhan pribadi maupun buat keperluan bisnis usaha jualan.

 

Aplikasi Kioser Menyediakan Paket Tri Bulanan Harga Murah

App kioser ialah layanan buat memenuhi kebutuhan produk digital mulai dari paket internet, pulsa semua operator, token PLN, voucher game, pembayaran tagihan, top up saldo uang digital, dan lainnya. Harga udah disesuaikan khusus untuk dijual kembali (reseller), jadi lebih terjangkau ditambah lagi banyak pilihan kategori produk dan pilihan nominal mulai dari kecil hingga paling besar.

Paket apa Tri (3) apa aja yang disediakan kioser?

  • Paket Tri biasa
  • Kendo (Kenyang Download) internet malam
  • Data mini
  • Pure data
  • Voucher

Dengan nominal kuota beragam, mulai dari 5MB hingga 300GB dengan masa aktif 7 hari, mengikuti masa aktif kartu bahkan masa aktif 60 hari.

 

Gimana Cara Beli Paket Internet Tri 33 GB di Kioser?

Pertama buka aplikasi kioser, download di play store dan buat akun terlebih dahulu jika belum punya.

Isi Saldo akun kioser kamu melalui beragam metode pengisian yang disediakan seperti QRIS (aplikasi e-money; OVO, ShopeePay, DANA, Gopay, dsb), Transfer bank, virtual account dan gerai retail (minimarket).

Selanjutnya beli produk data Tri 33GB di menu paket internet, masukkan nomor ponsel dan pilih paket tri pure data. Pastikan nominal dan nomor ponsel kamu benar sebelum konfirmasi pembelian ya! pastiin juga saldo kamu mencukupi untuk melakukan transaksi.

ARTIKEL FAVORIT  Daftar Harga Pulsa Tri Nominal Terlengkap & Harga Terjangkau

Data yang dibeli akan masuk otomatis ke nomor tujuan dan dapat langsung digunakan buat internetan di semua jaringan Tri, 24 jam selama 30 hari sesuai nominal kuota dan keterangan produk lengkap yang tertera.

 

Paket Internet Tri Kioser

 

Jika kamu punya bertanyaan ataupun butuh bantuan terkait layanan Kioser, segera hubungi layanan bantuan CS online 24 jam di menu bantuan langsung di aplikasi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *