Perpanjang Masa Aktif Kuota dan Kartu di Aplikasi Kioser

Perpanjang Masa Aktif Kuota dan Kartu, transaksi dapat dilakukan di aplikasi android atau website kioser yang dapat diakses melalui browser Desktop dan Mobile.

Selain produk-produk seperti pulsa isi ulang semua operator, paket data internet, voucher game online, token listrik PLN dan pembayaran PPOB, layanan kioser juga menyediakan produk masa aktif.

Ada 2 jenis produk masa aktif yang tersedia di kioser, yang menambah masa aktif kartu operator dan produk menambah masa aktif paket data kuota yang masih ada atau aktif.

Jualan Ribuan Produk pakai App Kioser:

Tidak hanya masa aktif nomor/kartu dan kuota, kioser memiliki produk digital ribuan untuk dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Harga awal yang tersedia di kioser sudah lebih rendah, terjangkau untuk jualan.

Harga produk seperti Pulsa, Paket Internet, Paket SMS, Paket Nelpon, Pulsa Transfer, Token Listrik PLN, Voucher Game Online, Saldo E-Money, PPOB, dan lebih dari 1600 produk lainnya. Produk tersebut sudah disesuaikan dengan harga agen khusus member kioser, daftar dan mulai jualan sekarang juga pakai app kioser.

Daftar Harga dan Nominal Masa Kuota dan Kartu:

Produk masa aktif tri (3) 4 bulan akan menambah masa aktif kartu operator tri hingga 120 hari. Harganya pun sangat murah, sekitar 3 ribu rupiah saja.

NominalHarga
Masa Aktif 30 Hari AxisRp. 4.000
Masa Aktif 120 Hari AxisRp. 7.000
Extra Mini 10MB+Masa Aktif Kuota 30 Hari IndosatRp. 2.000
Three Masa Aktif 4 Bulan Tri (3)Rp. 3.000

Tersedia pilihan nominal masa aktif lebih lengkap dan harga lebih update di aplikasi kioser, cek sekarang juga! Kioser akan terus memperbarui produk masa aktifnya.

ARTIKEL FAVORIT  Biaya dan Cara Top Up Saldo LinkAja

Cara Menambah Masa Aktif Kartu & Kuota di Kioser:

Berikut langkah-langkah menambah masa aktif nomor/kartu dan kuota paket data melalui layanan aplikasi kioser:

  1. Buka Aplikasi Kioser – Semua Bisa Jualan (Play Store) atau Website Resmi Kioser.com.
  2. Pada Halaman Utama (Home), Pilih “Masa Aktif”.
  3. Pada Menu Masa Aktif, Masukkan Nomor Ponsel yang Aktif, yang akan ditambah masa aktifnya (masa aktif kartu/kuota).
  4. Pilih Operator/Provider yang akan dibeli, kemudian pilih Nominal Produk Masa Aktifnya.
  5. Pastikan Nomor tujuan, Operator dan Nominal yang akan dibeli sudah tepat, kemudian tap “Beli”.

Masukkan Kode PIN Transaksi (Tap simbol mata silang untuk memudahkan melihat Kode PIN), lalu tap “Lanjutkan”, sedangkan tap “Batal” untuk Kembali. Untuk menaktifkan dan menonaktifkan fitur ini silahkan atur di menu pengaturan akun kiosernya.

Customer Service Kioser melalui Fitur Live Chat (yang ada di Website dan App Kioser), atau juga bisa mengubungi CS via WhatsApp (0821881711311), maupun Sosial Media Instagram atau Facebook.

Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar kioser; promo, event, fitur, ataupun informasi lainnya berkaitan dengan kioser via media; facebookinstagramyoutube, juga blog kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *