Perpanjang Masa Aktif Kartu Tri Hingga 4 Bulan di Kioser

Perpanjang Masa Aktif Kartu Tri dapat dilakukan dengan cara membeli masa aktif kartu itu sendiri. Karena seperti yang diketahui bahwa masa aktif kartu operator 3 terbatas oleh waktu yang hanya berkisar beberapa hari bahkan bulan saja.

Oleh karena itu satu-satunya cara untuk memperpanjang masa aktif Tri ialah dengan membeli produk Tri itu sendiri, seperti membeli pulsa akan menambah masa aktifnya, termasuk membeli paket internet Tri ataupun langsung membeli masa aktif kartu Tri itu sendiri.

 

Beli Masa Aktif Kartu Tri di Kioser
Beli Masa Aktif Kartu Tri di Kioser

 

Tri itu sendiri merupakan salah satu operator yang menawarkan paket internet yang murah dan kuota yang ditawarkannya pun besar. Tidak heran, kartu Tri banyak digunakan di Indonesia.

Namun Tri bisa dibilang tidak memiliki cakupan jaringan seluas Telkomsel. Dan kecepatan dan kestabilan jaringannya pun tidak bisa terlalu di andalkan untuk di daerah pelosok atau terpencil.

 

Perpanjang Masa Aktif Kartu Tri

Untuk membeli masa aktif operator 3 dapat melaui layanan yang bernama Kioser. Layanan ini menyediakan produk berupa masak aktif kartu 3 hingga 4 bulan. Sedangkan harga masa aktif 4 bulan ini hanya dibanderol seharga Rp. 4 ribu-an saja.

Masa aktif operator 3 dapat langsung dibeli di Aplikasi Kioser yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Selain itu juga dapat dibeli di website resmi kioser dengan link Kioser.com.

Pertama untuk membeli produk masa aktif ini, pengguna harus mendaftarkan akun terlebih dahulu, kemudian mengisi dompet saldo kiosernya. Selanjutnya pelanggan dapat langsung membeli masa aktif kartu 3 dan masa aktifnya langsung aktif dan bertambah di nomor tujuan yang dimasukkan.

Tapi produk masa aktif ini hanya dapat dibeli dan diaktifkan di nomor 3 tertentu saja, sehingga tidak semua nomor Tri dapat mengaktifkan masa aktif ini. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba membeli masa aktif ini di Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Amerika & Eropa Indosat Ooredoo

Karena Kioser tidak hanya menawarkan produk masa aktif 3 saja, melainkan ada banyak produk-produk lainnya seperti pulsa isi ulang, paket kuota internet, paket sms, paket telpon, paket masa aktif, pulsa transfer, saldo e-money/e-toll, saldo gojek, saldo grab, token listrik PLN, pembayaran tagihan langganan TV, voucher game, dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi Customer Service (CS) Kioser di: Whatsapp (WA) +6282188171131. Atau Sosial Media Kioser: Facebook, danĀ Instagram. Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Blog Kioser, update terus informasi seputar Kioser di website ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *