Penyaluran Donasi Sedekah di Panti Asuhan (Desember 2020 – July 2021)

 

Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna kioser karena berkatnya telah terkumpul dana sedekah total sebesar Rp. 3.800.000 yang sudah berhasil keseluruhan dana sedekah disalurkan ke pihak yang paling membutuhkan seperti panti asuhan.

Periode Sedekah Desember 2020 hingga July 2021 telah berhasil disalurkan ke masyarakat paling membutuhkan bantuan uluran tangan terutama di tengah masa pandemi COVID-19 yang tentu saja membebani banyak lapisan masyarakat terutama paling terdampak ialah panti asuhan.

Total dana sedekah tersebut disalurkan di dua panti asuhan yang berbeda yakni Panti Asuhan Nur Soleh II dan Panti Asuhan Nurul Akbar yang berlokasi di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Dana sedekah disalurkan dalam bentuan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, makanan ringan, masker, uang tunai dan lainnya.

 

Penyaluran Sedekah Juragan Kioser di Panti Asuhan Nurul Soleh II Makassar

Panti asuhan yang beralamat di: Jl. Tamalanrea Selatan 6 No.146, RT.01/RW.08, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245, Indonesia kami pilih sebagai salah satu tujuan penyaluran dana sedekah para juragan Kioser yang telah terkumpul.

PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA menyalurkan dana sedekah ke panti asuhan nurul soleh II sebesar Rp. 1.900.000 yang disalurkan dalam bentuk sembako bahkan uang tunai.

 

 

Penyaluran Sedekah Juragan Kioser di Panti Asuhan Nurul Akbar Makassar

Alamat di Komplek BTN HAMSI, Jl. Perintis Kemerdekaan 3 No.24, Tamalanrea Indah, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245, Indonesia.

Sama seperti panti asuhan nurul soleh, di panti asuhan nurul akbar total dana sedekah yang disalurkan sebesar Rp. 1.900.000.

 

 

 

Bagaimana cara ikut turut berdonasi? mudah banget! juragan hanya perlu banyakin-banyak transaksi di kioser! tidak peduli nominal berapapun, asalkan produknya memiliki harga maka juragan sudah turut membantu orang-orang membutuhkan bantuan seperti yayasan panti asuhan, korban bencana, dan lain sebagainya.

ARTIKEL FAVORIT  Transaksi sama dengan Sedekah di Kioser

 

Kedepannya tentu saja kioser akan terus menyalurkan dana sedekah yang terkumpul terhitung dari setiap satu transaksi para juragan kioser. Setiap transaksi di kioser terhitung sedekah senilai Rp. 1, dikumpulkan kemudian disalurkan ke masyarakat paling membutuhkan.

Sebelumnya kioser sudah seringkali menyalurkan bantuan dana sedekah seperti di panti asuhan area binaan UNHAS, panti asuhan yayasan fisabilillah Mandiri Pangkep, dan masih banyak lagi. Selain itu sering pula kioser mengadakan event donasi penanggulangan bencana nasional seperti event donasi bencana NTT,  Mamuju & Majene, dan lainnya.

 

Customer Service:

  • Live Chat: Ada didalam aplikasi kioser
  • Facebook Messengerm.me/kiosercom
  • Whatsapp: 082188171131

 

Sosial Media:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *