Penyaluran Dana Sedekah Juragan Kioser di Area Binaan UNHAS

 

Sebagai niat awal kioser yang selain menjadi aplikasi untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, aplikasi ini turut mengedepankan aspek sosial dalam bisnisnya. Hal tersebut tercermin dari kegiatan sosial yang diadakan kioser yakni “bertransaksi di kioser sama dengan sedekah”.

Kioser memiliki konsep sosial dimana setiap transaksi terhitung sebagai sedekah. Dana sedekah akan dikumpulkan kemudian didonasikan ke masyarakat yang paling membutuhkan. Jadi selain mendapatkan keuntungan dengan harga-harga produk di kioser yang disesuaikan khusus buat jualan, kioser juga melihat peluang yang besar disini dengan membuat adanya sebuah fitur sosial.

Sejauh ini Kioser dengan legalitas resmi PT KIOSER TEKNOLOGI INDONESIA telah mendonasikan dana sedekah ke banyak tempat seperti Panti Asuhan Muhammadiyah Mattoanging di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Panti Asuhan Hj. A. Hudayah Mawaddah Warahma Aisyiyah Cabang Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Yayasan Fisabillah Mandiri Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, dan kali ini di Makassar tepatnya di Area Binaan UNHAS (Universitas Hasanuddin).

 

 

Untuk melihat dokumentasi penyaluran donasi lainnya silahkan buka aplikasi kioser dan menuju ke halaman “Info” pada menu “Sedekah” terdapat nominal donasi yang terkumpul, dan dokumentasi penyaluran donasi di berbagai tempat.

“Ayo Perbanyak Transaksimu di Kioser! Semakin banyak transaksi yang Kamu lakukan, semakin banyak pula orang-orang yang membutuhkan terbantu berkat transaksi yang kamu lakukan”

Sebagai tambahan, kioser disini tidak mengambil saldo member untuk dipakai sebagai dana sedekah. Saldo member seperserpun tidak digunakan sebagai dana sedekah, dana sedekah berdasarkan jumlah per transaksi yang dilakukan member.

 

ARTIKEL FAVORIT  Transaksi Kamu Terhitung Sedekah di Kioser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *