Penghasilan Tambahan dari Internet bareng Kioser

 

Raup penghasilan tambahan dari ponsel berbekal koneksi jaringan internet hanya dari rumah bekerja secara online untuk meraup pundi-pundi rupiah dengan berjualan bisnis produk digital. Salah satu app yang menjanjikan keuntungan melimpah, harga khusus reseller, produk beragam yakni Kioser membuka peluang buat siapa aja bergabung menjadi agen reseller produk digital.

 

Jualan Produk Digital buat Raih Penghasilan Tambahan

Raih pendapatan tambahan dari internet yang cocok bahkan untuk pemula sekalipun yang awam dalam berjualan online menggunakan aplikasi. Yang dibutuhin cuma kuota internet dan smartphone, maka sudah bisa berjualan online. Tentu, modal awal juga dibutuhin… tapi minimal cuma Rp. 10.000 sudah bisa jualan ribuan produk digital yang laris manis dipasaran yang dibeli setiap hari masyarakat umum.

 

Produk digital apa aja yang disediakan Kioser?

Pulsa isi ulang all operator

Kioser sediain semua operator pulsa mulai dari telkomsel, XL, indosat, tri (3), axis, By.u, dan smartfren. Kioser menyediakan dua jenis pulsa prabayar seperti pulsa isi ulang biasa dan pulsa transfer. Selain operator lengkap, pilihan nominalnya juga beragam mulai dari kecil hingga paling besar sekalipun.

 

Paket data

Ada tiga jenis paket data yang ada di kioser mulai dari paket internet, nelpon dan SMS. Semuanya lengkap juga sama seperti pulsa isi ulang, alias semua operator tersedia. Bahkan tersedia beragam jenis paket mulai dari variatif kuota, masa aktif, jenis penggunaan kuota, dan lainnya.

 

Voucher game

Top up game populer seperti Free Fire, PUBG, Mobile Legends, Steam, Unipin, AoV, Call of Duty, dan masih banyak lagi merupakan layanan dan gim online yang banyak diminati di Indonesia, peluang terjadinya transaksi sangat banyak. Kioser menyediakan produk ini dengan harga lebih terjangkau serta beragam nominal.

ARTIKEL FAVORIT  Jualan Pulsa Murah? Aplikasi Kioser aja!

 

Saldo uang digital

Layanan e-money seperti OVO, LinkAja, ShopeePay, DANA, DOKU, iSaku, Sakuku, dan bahkan layanan e-toll Bank disediakan dengan harga lebih terjangkau buat dijual kembali dengan harga nguntungin pelaku usaha. Top up jadi lebih mudah dan cepat ngandalin satu aplikasi yakni Kioser.

 

Pembayaran tagihan bulanan

 

Token PLN

 

dan lainnya seperti voucher WIFI ID, masa aktif, pulsa pascabayar, pulsa transfer dan masih banyak lagi…

 

Penghasilan Tambahan dari Internet bareng Kioser

 

Silahkan hubungi layanan customer service kioser yang siap 24 jam setiap hari, bantu jawab pertanyaan dan nyelesain kendala kamu terkati menggunakan aplikasi kioser buat hasilin penghasilan tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *