Paket Yellow Indosat, Harga dan Cara Daftarnya?

Paket Yellow Indosat merupakan nama produk paket internet dari operator ini, yellow sendiri mungkin merujuk ke warna khas dari operator ini yang biasanya terdapat di logo, banner, iklan maupun media lainnya dari Indosat. Bila telkomsel memiliki warna khas merah, sedangkan XL memiliki warna uniknya yakni biru maka Indosat boleh dikata ialah yellow atau kuning.

 

Paket Yellow Indosat di Layanan Kioser

 

Selain paketan kuota internet Yellow, ada juga loh paketan layanan nelponnya Indosat! Cek di Artikel berikut ini Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser.

 

Harga Paket Data Yellow Indosat

Berapa harga dari paketan internet Indosat Yellow ini? harganya tergantung nominal kuota dari paketan yang dipilih tentunya. Karena ada banyak pilihan nominal kuota dari paketan ini, tentu saja dengan masa aktif yang beragam pula.

Misal untuk paketan Yellow dengan kuota 1GB yang aktif selama 15 hari memiliki harga berkisar Rp. 14 ribuan. Sedangkan paketan Yellow dengan penawaran kuota yang sama 1GB dengan masa akitf paket selama seminggu atau 7 hari memiliki harga pada kisaran Rp. 11 ribuan saja.

 

Mau paketan kuota data yang harganya merakyat alias hemat juga? Baca lebih lengkap di halaman Internetan Irit & Murah dengan Paket Indosat Data Mini ini.

Selain masa aktif 15 hari, 7 hari, ada juga paketan yellow dengan masa aktif yang lebih rendah seperti 3 hari dan 1 hari. Pelanggan dapat bebas memiliki masa aktif yang diinginkan, tergantung kebutuhan kuotanya apakah penggunaan kuotanya rendah atau tinggi.

 

Apa Itu Paket Yellow Indosat? Bedanya dengan Paketan Indosat Lain?

Indosat Yellow merupakan paket data kuota internet yang khusus untuk penggunaan internet pada umumnya karena paketan ini tidak memiliki benefit lain seperti kuota tambahan untuk mengakses aplikasi sosial media facebook, twitter, instagram ataupun youtube.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Internet Unlimited Game Axis di Kioser

Oleh karena itu paket yellow dari operator Indosat hanya di peruntungkan untuk pengguna internet secara umum. Selain itu mengingat paketan yellow ini memiliki jumlah kuota yang tidak banyak, namun kelebihannya ialah murah dan masa aktifnya lumayan lama untuk ukuran kuotanya yang kecil.

 

Seperti yang dikatakan tadi, perbedaan paketan ini dengan paketan indosat lain ialah terletak pada kuota dan masa aktifnya. Karena harganya yang murah, banyak pelanggan Indosat yang sering membeli paketan ini tiap harinya atau tiap minggunya setiap kuotanya habis.

Bangaimana apabila kuotanya habis dan masih memiliki masa aktif? kalau begitu silahkan nonaktifkan paketannya kemudian beli paket yellow yang baru kembali, dengan kata lain mengisi ulang kuotanya.

 

Cara Daftar Paket Internet Indosat Yellow

Lalu bangaimana cara mendaftarkan nomor Indosatnya paket yellow ini? caranya sangat mudah cepat, cukup gunakan layanan Kioser saja!

Dengan kioser, pengguna yang ingin mengisi ulang paketan nomor Indosatnya dapat melakukannya hanya dalam beberapa langkah saja. Cukup berbekal 1 layanan aplikasi saja, sudah bisa membeli beragam paket indosat, termasuk pulsa, maupun paket operator lain.

Segera unduh app kioser di google play store atau akses via web browser di Kioser.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *