Paket Yellow Indosat, Solusi Internet Hemat tanpa Ribet

Paket Yellow Indosat memberikan pengalaman berinternet ria dengan harga super irit mulai dari 5 ribuan pelanggan sudah dapat menikmati beragam keuntungan yang membuat aktivitas internet jadi lebih leluasa, tanpa banyak syarat ataupun ketentuan.

Indosat Ooredoo menawarkan paket data bernama Yellow yang sangat kekinian untuk sebuah paket data di era serba internet ini. Paket yellow mempunyai banyak kelebihan yang tidak dimiliki paket lain, antara lain kelebihan paket yellow indosat:

  • Kecepatan internet cepat
  • Tanpa pembatasan kecepatan
  • Perpanjang paket otomatis
  • Akses internet 24-jam
  • Tanpa pembagian waktu jam akses
  • Fitur pulsa safe
  • Semua jaringan indosat

 

Paket Yellow Indosat Kioser

 

Internet gesit dengan kecepatan penuh dari jaringan tercepat dan terluas dari indosat ooredoo yang tersebar di seluruh pelosok negeri. Yellow ini juga dilengkapi dengan fitur Perpanjang paket otomatis, jadi tidak ribet lagi buat mengisi ulang kuota data secara manual cukup dengan mengaktikfkan fitur perpanjang otomatis maka paket data akan diperbarui apabila masa aktifnya sudah habis.

Tidak hanya cepat dan kaya akan fitur, paket yellow juga punya benefit yang pasti sangat menarik perhatian yakni akses internet 24 jam di semua jaringan. Tidak seperti paket internet operator lain, yellow indosat memberikan keuntungan akses seharian penuh all jaringan. Tidak usah khawatir lagi soal kuotanya hanya dapat digunakan pada jam-jam tertentu, atau pada jaringan 3G, atau 4G saja, dengan data yellow ini pelanggan dapat menikmati keduanya.

Ditambah lagi yellow indosat ini sudah ada fitur pulsa safe-nya, jadi jika kuota sudah habis pulsa tidak ikut terkuras atau terpakai. Jika kuota sudah tidak tersisa, pelanggan dapat membeli paket data baru lagi.

 

Cara Registrasi Paket Yellow Indosat

Paket Yellow dengan benefit dan fitur baru yang akan memberikan pengalaman internet terbaik, hemat tanpa ribet. Pelangngan bisa menikmati internet full speed (hingga 185 Mbps)dengan kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Serta Paket Yellow kini juga hadir dengan fitur Pulsa Safe yang menjamin pulsa tetap aman saat internetan.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Pulsa Transfer XL Murah dan Nominal Lengkap

Lalu dibali semua kelebihan itu, bangaimana cara membeli paket indosat yellow ini? Caranya gampang!

Pertama, download KIOSER di play store dan buat akun.

Kedua, deposit saldo ke akun kioser.

Ketiga, beli paket yellow di menu paket data dengan memasukkan nomor tujuan dan memilih nominal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *