Harga dan Nominal Paket XL Setahun (12 Bulan)

Paket XL Setahun atau dengan masa aktif selama 12 bulan dengan jumlah kuota melimpah dan harga yang terbilang murang untuk ukuran paketan data kuota internet yang aktif selama 1 tahun. Dikarenakan masa aktifnya selama setahun, masa aktif kartu XL-nya juga tentu saja bertambah hingga 12 bulan juga.

Dengan masa aktif paketan dan kartunya aktif selama 12 bulan, nomornya bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Bisa digunakan untuk verifikasi akun-akun (game, sosial media, google, dan lainnya), sebagai nomor cadangan, dan masih banyak lagi.

Harga dan Nominal Paket XL Setahun (12 Bulan) di Layanan App dan Web Kioser

Daftar Paket XL Setahun Kioser

Untuk mendaftarkan nomor XL-nya paket kuota data internet dengan masa aktif 12 bulan ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya melalui layanan pembelian online.

Salah satu layanan buat beli paketan kuota via aplikasi atau website ialah KIOSER. Layanan ini menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan produk digital seperti pulsa isi ulang XL dan operator lain, Voucher Game (PUBG, Mobile Legends, AOV, Free Fire dan masih banyak lagi), Paket Kuota Internet, SMS, Nelpon dan masih banyak produk lainnya.

Bangaimana cara daftar kuota XL aktif selama setahun di KIOSER? Langsung saja DOWNLOAD APLIKASI-nya di GOOGLE PLAY STORE.

Kalau mau melakukan transaksi via WEBSITE BROWSER langsung saja KUNJUNGI KIOSER.COM.

Beli paketan XL dengan harga paling murah, cek artikel Daftar Paket Internet XL Termurah di Kioser.

Bangaimana cara beli paket 12 bulan XL di Kioser?

Langsung saja pilih menu ‘Paket Kuota‘ di menu utama, dan masukkan nomor XL yang ingin di daftarkan paketan ini. Pilih nominal kuotanya, dan klik ‘Beli Sekarang‘. Kuota akan otomatis terkirim ke nomor tujuan yang dimasukkan setelah sukses atau berhasil transaksinya.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Daftar Paket Internet XL Combo Lite

Silakan segera cek kuotanya, lihat caranya di .

Daftar Harga & Nominal Paket Kuota Internet 12 Bulan XL di Layanan Kioser

Pada intinya paketan dengan masa aktif terlama dari operator XL ini memiliki pilihan masa aktif yang sama semua yakni setahun, yang membedakan hanyalah kuotanya dan tentu saja harganya.

Harganya bisa dilihat di daftar harga dan pilihan kuota dibawah ini, memang terbilang mahal apabila dibandingkan dengan paketan XL biasa yang masa aktifnya hanya 1 bulan. Namun ini adalah paketan dengan masa aktif hingga berbulan-bulan alias 1 tahun, maka bisa dibilang untuk harga ratusan ribu terbilang wajar bahkan murah?

Kuota PaketKisaran Harga
XL Combo 12 Bulan 6GBRp. 559.000
XL Combo 12 Bulan 12GB Rp. 829.000
XL Combo 12 Bulan 18GBRp. 1.185.000
XL Combo 12 Bulan 30GBRp. 1.536.000
XL Combo 12 Bulan 42GBRp. 2.040.000

Paket XL Setahun tersedia di Layanan Kioser dengan beragam pilihan nominal kuota dan harga paketan yang murah. Tersedia Paketan Hotrod, lihat informasi selengkapnya di Apa itu Paket Data XL Hotrod? Harga dan Cara Belinya?

Ajukan pertanyaan terkait paketan 1 tahun XL ini dengan Hubungi Customer Service Kioser Melalui:

WhatsApp (+62 821-8817-1131), Sosial Media Instagram dan Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *