Paket XL Murah? tersedia Beragam Pilihan di Aplikasi Kioser

Paket XL Murah di kioser

 

Paket XL untuk internetan murah lebih hemat dapat dibeli melalui layanan pembelian kuota internet kioser. Aplikasi ini menyediakan beragam pilihan paket xl dengan harga lebih terjangkau, mulai dari kuota besar hingga hemat sekalipun.

Mau beli paket combo xl dengan masa aktif kuota hingga puluhan? atau paket data combo lite yang didalamnya ada banyak pilihan kuota seperti kuota reguler, kuota lokal, kuota jaringan 4G, kuota streaming youtube, masa aktif hingga 30 hari.

 

Paket XL Murah, Beragam Nominal, Dipakai Pribadi Hemat… Dijual Kembali Untung!

Beli paket XL untuk diisikan kuota nomor sendiri lebih hemat pengeluaran pakai aplikasi kioser… karena apa? app ini memiliki harga paket data lebih murah dari kebanyakan aplikasi serupa karena kioser memang dikhususkan untuk dipakai untuk usaha bisnis jualan.

Aplikasi kioser dibuat untuk dijadikan aplikasi utama untuk berbisnis jualan produk digital, utamanya paket data internet. Selain operator XL, tersedia juga operator lainnya seperti Telkomsel, Indosat, Smartfren, Axis, dan Tri.

Pulsa, token listrik, top up game, voucher digital, top up uang digital, bayar tagihan bulanan, paket nelpon, paket SMS, masa aktif kuota/kartu… semuanya tersedia di kioser! pilihan nominal beragam, mulai dari yang terkecil hingga paling besar sekalipun….

 

Paket data XL yang tersedia di kioser apa aja?

  • XL COMBO 12 BULAN
  • XL DATA COMBO LITE
  • XL DATA XTRA KUOTA
  • XL EXTRA COMBO VIP
  • XL HOTROD
  • XL PAKET BELAJAR
  • XL PURE DATA
  • XL TRANSFER KUOTA
  • XL XTRA COMBO
  • dan masih banyak lagi~!

 

Lalu bagaimana cara menjadi bagian dari Kioser, menjadi agen jualan di aplikasi ini?

Caranya mudah banget kok! cukup unduh aplikasi kioser di paly store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kioser.app.

ARTIKEL FAVORIT  Aplikasi Pulsa Murah buat Usaha Jualan

Setelah udah punya punya aplikasinya.. langsung daftar akun (registrasi).

Udah aplikasi kioser? udah punya akun? saatnya isi saldo! tersedia beragam metode deposit seperti transfer bank, gerai retail (minimarket), QRIS (aplikasi uang digital), virtual account bank, dan lainnya.

 

Layanan bantuan dan pusat informasi resmi kioser melalui:

Kioser punya layanan bantuan online 24-jam setiap hari, hubungi customer service kioser via WhatsApp 082188171131 atau Live Chat di aplikasi kioser (pojok kanan atas).

Dapatkan juga informasi seputar kioser melalui sosial media resmi kioser di Facebook, dan Instagram.

 

Paket XL Murah, Beragam Nominal, Dipakai Pribadi Hemat... Dijual Kembali Untung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *