Paket SMS Tri ke Semua Operator untuk Jualan & Keperluan Pribadi

Paket SMS Tri ke Semua Operator untuk mengirim pesan ke operator selain three seperti dari Tri ke Telkomsel, Indosat, Smartfren, By.u, XL, Axis ataupun operator lainnya, dengan mengaktifkan paket SMS sebelumnya pengeluaran pulsa jadi semakin irit karena lebih hemat berlangganan paketan dibanding tidak.

Untuk bisa mengirim SMS hemat termasuk ke sesama operator maupun ke operator selain Three, pelanggan dapat registrasi paket SMS terlebih dahulu melalui layanan pembelian paket kuota data online.

Aplikasi ini menyediakan produk paketan SMS dengan harga lebih terjangkau dan tersedianya beragam nominal paket SMS all operator, nama aplikasinya ialah… KIOSER. Kioser ialah layanan pembelian produk digital langsung secara online dari aplikasi, menyediakan lebih dari 1600+ produk digital dengan beragam nominal dan harga lebih hemat.

 

Daftar Paket SMS Tri All Operator

 

Paket SMS Tri ke Semua Operator Kioser

 

  • 250 SMS All Opr 7 Hari
  • 250 SMS All Operato Masa Aktf Ikut Kartu
  • 600 SMS Semua Operator Masa Aktif 14 Hari
  • 1000 SMS All Operator Msa Aktf Ikut Kartu

Nominal diatas hanya beberapa pilihan nominal yang tersedia di Aplikasi Kioser. Namun tersedia lebih banyak pilihan paket SMS lainnya, silahkan Unduh Aplikasi Kioser atau kunjungi Website Kioser untuk melihat lebih lengkapnya.

 

Berjualan Paket SMS Three (3) dan Operator lainnya pakai Aplikasi Kioser

Kioser memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk berbisnis jualan menggunakan aplikasi sesuai dengan slogannya yakni “Kioser Semua Bisa Jualan“.

Ada penawaran khusus untuk siapa saja yang membuka usaha bersama Kioser, seperti harga lebih terjangkau, produk lengkap, fitur dan pelayanan yang khusus untuk para pelaku usaha yang ingin berjualan menggunakan aplikasi ini.

ARTIKEL FAVORIT  Deposit Saldo melalui Gerai Alfamart

Menjadi agen member Kioser tidak dipungut biaya alias GRATIS, tanpa biaya bulanan ataupun biaya-biaya lainnya. Modal yang dibutuhkan pun rendah, minimal deposit hanya Rp. 10.000 sudah bisa berjualan lebih dari 1600+ produk paling laku dipasaran.

 

Cara Registrasi Paketan SMS Three All Operator:

1. Akses Aplikasi Kioser (Dapatkan di Play Store, Daftar di Aplikasi).

2. Pilih kategori produk Paket SMS.

3. Masukkan Nomor Tri Tujuan.

4, Pilih Operator Tri (3), dan pilih Nominal Paket SMS. Silakan pilih paketan dengan keterangan ke operator lain sesuai deskripsi keterangan yang tertera.

5. Pastikan memasukkan data pembelian (Nomor tujuan, Produk, Nominal) dengan Benar, lalu Konfirmasi pembelian pulsa dengan menekan tombol BELI.

 

Kontak CS Online 24 Jam Setiap Hari

  • Whatsapp (WA): 0821881711311.
  • Live chat: Ada didalam aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *