Paket SMS Telkomsel All Operator, Harga dan Cara Daftar?

Paket SMS Telkomsel untuk mengirim pesan SMS ke semua operator termasuk ke Axis, Indosat, XL, Smartfren, dan operator lainnya. Dengan paketan ini, pengguna nomor telkomsel (Simpati, As, Loop) dapat mengirim SMS dengan kuota SMS yang melimpah dan masa aktif harian hingga bulanan.

Ketimbang tanpa mendaftarkan nomor telkomselnya paket SMS kirim-kirim pesan menjadi lebih hemat daripada tidak mendaftarkan nomornya paketan SMS. Bukan hanya itu, dengan mengaktifkan paket SMS ketimbang tidak mengaktifkan paketan pelanggan dapat mencegah pulsanya terkuras habis atau kebablasan, karena seperti yang diketahui mengirim SMS Telkomsel apabila hanya beberapa SMS saja terbilang murah, namun apabila mengirim SMS keterusan hingga lupa telah mengirim berapa SMS maka pulsa yang terkuras tentu akan lumayan banyak.

 

Paket SMS Telkomsel All Operator

 

Apabila hanya ingin mengirim beberapa pesan SMS saja, atau hanya ingin SMS-an pada hari-hari tertentu saja silahkan daftar paket SMS yang aktif seharian atau yang 5 hari saja, ketimbang sama sekali tidak menggunakan paketan.

Karena paket SMS dengan masa aktif yang singkat seperti 1 dan 5 hari, harganya sangat murah yang mana tentu lebih irit dan murah daripada tidak pakai paketan.

Keuntungan lain menaktifkan paket SMS ialah masa aktif paket SMS Telkomsel ini terbilang lumayan lama, mulai dari paket SMS seharian 5 hari, seminggu hingga sebulan (30 hari).

 

Berapa Harga Paket SMS Telkomsel All Operator?

Seperti yang diketeahui Telkomsel merupakan salah satu operator penyedia layanan telekomunikasi dengan jangkauan jaringan terluas se-Indonesia. Alhasil, SMS dan Nelpon menjadi lebih leluasa ketimbang operator lain. Di lain hal soal Internet, Telkomsel masih terbilang kurang stabil namun jaringan layanan telepon dan SMS-nya tentu lebih baik.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Kuota Nelpon Telkomsel Terlengkap

Membahas soal harga dari paketan SMS yang ditawarkan Telkomsel, harganya lebih murah ketimbang layanan nelpon dan Internetnya. Paket SMS All Operator dengan kuota 200 SMS yang aktif selama 1 hari saja memiliki harga sekitar Rp. 1000-an saja. Sedangkan Paket SMS ke Semua Operator dengan kuota SMS 1000 dengan masa aktif 5 hari seharga hanya Rp. 4 ribuan saja.

Selain 200 SMS 1 hari, 1000 SMS 5 Hari, ada juga 250 SMS 1 Hari, 500 SMS 7 Hari, 1000 SMS 15 Hari, 1500 SMS 30 Hari hingga 2000 SMS 30 Hari. Harga paketan bervarias tergantung kuota dan masa aktif paket SMS-nya.

Jika ingin melihat daftar harga dan paket SMS yang tersedia untuk operator Telkomsel silahkan cek di artikel BlogKioser sebelumnya Daftar Harga dan Paket SMS Telkomsel Semua Operator.

 

Bangaimana Cara Daftar Paket SMS Telkomsel ke Semua Operator?

Setelah membahas soal harga layanan SMS-an dari Telkomsel, selanjutnya timbul pertanyaan tentang bangaimana cara membeli paketana ini dengan harga paling murah dan pilihan produk yang banyak seperti tersedianya paket SMS dengan varian kuota dan masa aktif yang lengkap?

Cara membeli paket untuk SMS-an ialah melalui layanan aplikasi online bernama KIOSER. Layanan pembelian paket data ini dapat digunakan untuk membeli beragam kebutuhan paketan mulai dari internet, SMS, Nelpon dan lain sebagainya.

Cukup download App KIOSER di Google Play Store kemudian segera daftar akunnya. Apabila lebih senang bertransaksi di PC atau Desktop, pelanggan dapat membuka situsnya melalui browser di web-nya Kioser.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *