Paket Smartfren Mifi, Kuota Utama & Begadang Melimpah

 

Paket internet untuk perangkat mini wifi atau modem biasa disingkat “mifi” memiliki produk paket data khusus, karena pihak smartfren membatasi paket data untuk perangkat ini contohnya smartfren unlimited tidak dapat dibeli dengan perangakt mifi ini.

Oleh karenanya, ada paket internet khusus untuk perangkat mini wifi smartfren, tenang aja! kuotanya banyak banget kok! bahkan ada beragam jenis kuota tambahannya, kuota utamnya melimpah ditambah lagi kuota bonusnya seperti kutoa chat, kuota malam, dengan masa aktif mulai dari harian hingga bulanan.

 

Paket Data Smartfren Mifi (Modem Mini Wifi)

Paket internet mini wifi tersedia beragam nominal dengan harga lebih terjangkau, kuota melimpah jadi wifi-nya bisa di sharing ke teman-teman yang ingin dinikmatin internet cepat dan stabil dari smartfren.

Enaknya lagi, paket data ini memiliki kuota begadang yang tidak kalah melimpah kuotanya yang dapat kamu gunakan untuk akses internet besar seperti download film, streaming mulai pukul 1 malam hingga 5 sore.

Contohnya aja, Paket data mifi dengan kuota 40GB merupakan kuota reguler/utama yang dapat digunakan 24 jam di jaringan 4G smarftren, ditambah lagi kuota begadang 2 kali lipat yakni 80 GB dapat digunakan internetan tengah malam hingga pagi hari (01.00-.05.00 WIB) nominal paket data ini hanya dibanderol seharga Rp. 180 ribuan aja.

 

Bagaimana cara beli paket internet Mifi Smartfren?

  1. Download aplikasi kioser di play store
  2. Pilih menu Paket Internet
  3. Masukkan nomor Smartfren
  4. Pilih kategori Mini Wifi
  5. Pilih nominal kuota
  6. Konfirmasi pembelian kamu!

Setelah status transaksi sukses, paket data kamu akan aktif pada nomor tujuan smartfren yang kamu masukkan dan langsung dapat digunakan buat internetan. Pastiin kamu memasukkan nomor smartfren yang sudah terdaftar perangkat mini wifi (mifi).

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Data Bulk Telkomsel (Zona 1-12)

 

Paket Smartfren Mifi Kioser

 

Paket Data Smartfren apa aja yang tersedia di Kioser?

Tidak hanya paket modem mini aja, ada banyak paket data lainnya seperti:

  • Smartfren unlimited,
  • My smartplan,
  • Volume based,
  • Voucher,
  • dan lainnya

 

Mau tanya-tanya? atau butuh bantuan seputar kioser? hubungi layanan Customer Service Kioser (082188171131) atau Live Chat di aplikasi resmi kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *