Liburan di Luar Negeri Pakai Paket Roaming Indosat Amerika & Eropa

Paket Roaming Indosat merupakan layanan untuk mengakses layanan komunikasi dari Indosatooredoo. Layanan yang dapat diakses termasuk layanan SMS, Telepon, dan Internet. Dengan mengaktifkan fitur data roaming pada smartphone, dan memiliki paketan data roaming Indosat yang aktif, pelanggan dapat menggunakan kartu Indosatooreedoo untuk tetap dapat terhubung dengan jaringan telekomunikasi dari Indosat sama seperti di Tanah Air.

Mengingat luasnya Amerika dan Eropa, tentu dibutuhkan akses layanan komunikasi yang stabil dan cepat. Indosat sebagai provider telekomunikasi yang menyediakan layanan komunikasi yang luas hingga ke pelosok Indonesia juga dapat digunakan pada negara-negara yang berada diwilayah benua Eropa dan Amerika.

 

Daftar Harga dan Paket Paket Roaming Indosat Amerika Eropa

 

 

Menjawab kebutuhan pelanggan akan akses internet, SMS, Telepon, Kioser menyediakan produk data roaming dari operator Indosat. Berbekal paketan roaming ini, pelanggan dapat berpergian ke luar negeri dan tetap terhubung akses layanan komunikasi Indosat. Kioser menyediakan beragam nominal pilihan paket roaming Indosat yang dapat dibeli dengan harga yang sepadan dengan fitur dan kualitas yang didapatkan.

Berikut daftar harga dan paket data roaming di Benua Amerika dan Eropa dari operator Indosat yang tersedia di Kioser:

Nominal PaketHarga
Telp & SMS 10HrRp. 199 ribuan
Data 1GB 30HrRp. 199 ribuan
Data Unlimited 10HrRp. 243 ribuan
Data Unlimited 20HrRp. 346 ribuan
Komplit 10Hr (Telp SMS Data)Rp. 368 ribuan
Komplit 20Hr (Telp SMS Data)Rp. 441 ribuan
Unlimited Internet 3HR Amerika dan EropaRp. 542 ribuan
Unlimited Internet 5HR Amerika dan EropaRp. 887 ribuan
Unlimited Internet 7HR Amerika dan EropaRp. 1 jutaan
ARTIKEL FAVORIT  Daftar Paket Indosat Yellow di Kioser

 

Cara Aktivasi Paket Data Roaming Amerika dan Eropa Indosat

  1. Sebelum Berangkat (Pada Saat di Indonesia)
    Aktifkan paket roaming dengan membelinya di Kioser, Download Aplikasi Kioser di Play Store atau Beli langsung di website resminya di Kioser.com.
  2. Saat Kedatangan di Negara Amerika/Eropa
    Sambungkan Layanan. Saat tiba di negara tujuan, cukup pastikan layanan data roaming di ponsel dalam keadaan aktif.
  3. Pantau Penggunaan Kuota
    Pastikan Penggunaan Selalu Terkendali. Cek berkala sisa kuota paketannya di aplikasi myIM3.

 

Sesuai nama paketannya, paket indosat luar negeri ini dapat digunakan di sebagian besar negara-negara yang berada dalam wilayah benua Amerika dan Eropa. Lebih spesifiknya lagi, paket luar negeri dari Indosat di Amerika dan Eropa ini dapat digunakan pada negara-negara seperti: Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Inggris, Amerika Serikat, Turki, Albania, Belgia, Kanada, Kroasia, Cekoslovakia, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Hungaria, Irlandia, Malta, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Russia, Swedia, Swiss. Dengan demikian dengan membeli dan mengaktifkan paketan data roaming dari Indosat ini, pelanggan dapat menikmati layanan dari Indosat di negara-negara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *