Aktifkan Paket Nelpon XL Semua Operator di Kioser

Paket Nelpon XL Semua Operator merupakan paketan yang dikhususkan untuk melakukan panggilan telepon dengan batas durasi yang lama namun dengan harga yang murah. Paketan nelpon dari operator XL ini dapat digunakan untuk menelpon ke semua operator seperti Axis, Smartfren, Indosat dan Telkomsel. Selain untuk melakukan panggilan telepon ke operator telekomunikasi lain, dengan paket nelpon dari XL ini pelanggan dapat menelpon sesama operator XL juga.

 

"Aktifkan

 

Ada beberapa paket nelpon yang memisah antara kuota nelpon sesama operatornya dan ke operator lainnya. Tipsnya setelah membeli paket nelpon ini ialah mengecek kuota nelponnya secara berkala. Untuk mengecek kuota nelpon yang tersisa dapat melalui dial USSD, SMS atau aplikasi myXL.

 

Daftar Paket Nelpon XL Semua Operator

Untuk membeli paketan bicara untuk operator XL ke all operator dapat melalui aplikasi dan website Kioser. Aplikasi kioser dapat didownload di Play Store, selain itu pelanggan dapat melakukan transaksi melalui website resminya di Kioser.com. Dengan kioser, pelanggan dapat membeli paket nelpon all operator dari XL ini dengan cepat dan mudah serta dengan harga murah nan terjangkau.

Untuk daftar lengkap harga dan nominal paket nelpon all operator dari XL dapat dilihat melalui tabel dibawah ini:

Nominal PaketHarga
Telp350Mnt Sesm+50Mnt All 7hrRp. 10-ribuan
Telp 250Mnt AllOpr+30hariRp. 58-ribuan
Telp 300Mnt AllOpr+30hariRp. 70-ribuan
Telp 300Mnt AllOpr 90HrRp. 88-ribuan
Telp 500Mnt AllOpr 90HrRp. 144-ribuan

 

Disarankan setelah melakukan transaksi pembelian paket telepon diatas, untuk mengecek kuota nelpon yang didapatkan melalui aplikasi myXL. Cek juga kuota nelponnya secara berkala, apakah sudah habisa atau masih ada, bila kuota nelponnya sudah habis, silahkan melakukan transaksi kembali melalui aplikasi dan website kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Cara Beli Paket Nelpon Indosat ke Sesama Operator dan ke Semua Operator

 

Untuk dapat membeli dan mengaktifkan paket nelpon all operator dari XL diatas, nomor XL pelanggan harus tidak dalam masa tenggan alias masih memiliki masa aktif, sudah mendaftarkan KK dan NIK-nya, dapat menerima dan mengirim SMS serta Telepon.

Apabila memiliki pertanyaan dan keluahan seputar produk paket telepon semua operator dari provider XL ini silahkan hubungi Customer Service Kioser di: Whatsapp (WA) +6282188171131 (SMS dan Nelpon) atau Sosial Media Kioser: Facebook, danĀ Instagram. Selain itu kioser memiliki fitur live chat yang dapat diakses melalui aplikasi androidnya dan website Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *