Paket Nelpon XL ke Luar Negeri Kioser

Nelpon XL ke Luar Negeri sekarang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, selain bisa lebih murah dan terjamin. Yakni dengan menggunakan paketan nelpon luar negeri, pengguna operator XL dapat nelponan lintas negara tanpa khawatir lagi menyedot banyak pulsa.

Cukup beli dan aktifkan paketan nelponnya, sudah bisa menelpon tanpa worry pulsa habis ditengah-tengah pada saat sedang nelponan. Menggunakan paketan tentu lebih irit dan hemat ketimbang tidak menggunakannya. Paket nelpon luar negeri XL memiliki beragam variasi kuota, ya sama seperti paketan lainnya kuota atau durasi nelpon juga berlaku di paketan ini.

Paket Nelpon XL ke Luar Negeri Kioser

Lebih Murah dan Hemat Pakai Paket Nelpon XL ke Luar Negeri

Sama seperti paketan lain, paketan telepon ini juga punya durasi atau kuota waktu bicara. Asal kuota nelponnya tidak habis pelanggan dapat menelpon dengan lancar, namun tentu saja harus memerhatikan waktu nelponnya. Maka dari itu, disarankan membeli paketan sesuai dengan kebutuhannya. Belilah yang memiliki banyak kuota nelpon yang banyak apabila ingin nelponan dengan durasi lebih lama.

Berdasarakan tarif dasar Nelpon di halaman website resmi XL (Tarif Internasional). Biaya layanannya dihitung per menitnya. Biaya layannya berbeda-beda di masing-masing negara. Negara satu dengan yang lainnya berbeda tarifnya. Namun pada intinya harganya memang lebih mahal dan tentu saja lebih murah pakai paketan daripada tidak pakai.

Rata-rata biaya per menit nelpon tanpa pakai paket, mulai dari Rp. 1.000 hingga Rp. 9.800. Bangaimana kalau menelpon hingga belasan menit? puluhan menit? bahkan ratusan menit? berapa pulsa yang dikenakan akibat menggunakan layanan nelponnya?

 

Butuh paketan yang durasi waktu bicaranya lama? Aktifkan Paket Nelpon XL Bulanan di Kioser.

ARTIKEL FAVORIT  Smartfren Unlimited Harga dan Cara Belinya

 

Harga Paket Nelpon XL ke Luar Negeri

Saat ini kioser memiliki 2 jenis paketan nelpon luar negeri dari operator dengan warna khas biru ini. Kuota nelpon atau durasi waktu bicara kedua-dua paketannya berbeda. Tentunya semakin tinggi durasi waktu nelponnya maka semakin murah harganya.

Berikut daftar paketan nelpon ke luar negeri provider XL yang tersedia di KIOSER:

  • Luar Negeri 20 Menit, 1 Jam 10 Negara dengan harga kisaran Rp. 7.000.
  • Telp Luar Negeri 80 Menit, 1 Jam 10 Negara dengan harga berkisar Rp. 25.000.

10 Negara tersebut ialah: Amerika, Arab Saudi, China, Hongkong, India, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Uni Emirat Arab. Paketannya memang memiliki dua jenis kuota yakni kuota nelpon ke luar negeri dan ke sepuluh negara diatas.

Untuk melihat harga lengkap dan paketan nelpon lainnya silahkan langsung menuju website resmi kioser: https://kioser.com/harga/paket-telpon.

Pelanggan juga dapat melihat paketan nelponan dari operator XL dan provider lain di APLIKASI KIOSER. Download app-nya langsung di Play Store.

 

Cara Daftar Paket Nelpon ke Luar Negeri dan 10 Negara di Layanan Kioser

Setelah mengunduh app-nya, atau mengakses website-nya langsung Daftar Akun Kioser Untuk registrasi GRATIS. Isi data diri yang diperlukan dan login untuk deposit/isi saldo member. Saldonya ini nanti akan dipakai untuk transaksi produk paket nelpon ke luar negeri ini.

Pada menu Home, gulir kebawah untuk menemukan menu paket telepon. Masukkan nomor XL-nya sebagai nomor tujuan, pilih paket nelpon luar negeri XL yang tersedia. Masukkan PIN keamanan (Buat PIN bila belum memiliki). Klik, Beli Sekarang dan tunggu paketannya terkirim ke nomor tujuan yang dimasukkan.

ARTIKEL FAVORIT  Paket Nelpon Unlimited Indosat di Kioser

Silakan menghubungi Customer Service Kioser melalui: WhatsApp (+62 821-8817-1131) atau Live Chat di App dan Web Kioser.

 

Butuh paketan nelpon biasa buat nelponan ke provider lain? Aktifkan Paket Nelpon XL Semua Operator di Kioser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *